Benteke Menolak Tiga Klub Papan Atas

Agen Premier League – Pada bursa transfer musim panas ini memang banyak klub – klub papan atas yang sedang berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas, salah satunya adalah klub papan atas Premier League, Liverpool tidak mau ketinggalan dalam membeli pemain – pemain baru untuk memperkuat tim untuk memasuki musim 2015 – 2016 nantinya. Liverpool sendiri dikabarkan sedang membidik salah satu penyerang andalan milik Aston Villa, Christian Benteke. bahkan akhir – akhir ini sudah bermunculan kabar kalau pemain yang sudah berusia 24 tahun tersebut akan segera memasuki pintu gerbang Anfield pada bursa musim panas ini.

Memang seperti yang kita ketahui dalam bursa transfer pada saat ini, Christian Benteke sendiri sedang diincar oleh beberapa klub papan atas lainnya seperti Arsenal, Chelsea dan juga Tottenham Hotspur. Chelsea sendiri merupakan salah satu klub yang sangat berminat untuk mendatangkan Benteke kedalam tim yang diasuh oleh Jose Mourinho tersebut agar bisa turut membantu para penyerang lainnya, Radamel Falcao dan juga Diego Costa dalam menyerang pertahanan lawan – lawan The Blues. Namun yang menjadi keanehan disini adalah sang pemain tersebut dikabarkan memilih untuk tidak menerima tawaran dari Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Benteke sendiri malahan dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool ketimbang tiga klub papan atas lainnya tersebut.

Agar bisa mendatangkan Banteke kedalam kubu Liverpool, pihak manajemen klub asuhan Brendan Rodger itu sendiri dikabarkan siap untuk memberikan bayaran sebesar £32,5 juta agar Benteke bisa memasuki Anfield pada bursa musim panas ini, pemain timnas Belgia ini sendiri jika berhasil didatangkan oleh Liverpool, maka Benteke akan menjadi pemain ketujuh yang sudah berhasil didatangkan oleh Liverpool dalam pembelian bursa musim ini, enam pemain yang sudah dibeli oleh Liverpool sendiri antara lain adalah, Nathaniel Clyne, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomes, james Milner dan juga Eoberto Firmino. (FK 06/07/2015)