Benzema Akan Tetap Di Madrid Musim Depan

Kedatangan Rafael Benitez ke Real Madrid ternyata menjadikan keberadaan penyerang Karim Benzema untuk masuk tim inti menjadi tidak pasti. Perubahan yang banyak diberikan oleh Benitez menjadikan posisi Benzema tidak bisa dipastikan menjadi penyerang utama. Dengan keadaan ini pun penyerang asal timnas Prancis bisa saja keluar dari Los Blancos. Akan tetapi sang agen pemain menyatakan Benzema akan bermain untuk Madrid pada musim depan dan tidak akan pergi ke tim mana pun.

“Benzema memang sulit untuk bisa naik ke tim inti pada musim depan. Namun tidak ada yang berubah dan Benzema akan tetap berada di Madrid. Mungkin saat ini dia akan sulit mendapatkan tempat di tim, namun dua sedang berusaha dengan keras untuk bisa menjadi pemain yang hebat di Madrid. Tidak ada tawaran yang akan di terima untuk saat ini meski pun ada kabar akan keinginan beberapa tim yang ingin mendatangkan Benzema. Saya meyakini Benzema untuk membela Madrid dalam satu musim depan nanti”. Ungkap agen Djazari.

Saat ini tim yang paling ingin mendapatkan Benzema adalah Arsenal. Sejak dahulu pelatih Arsene Wenger sudah ingin mendapatkan pemain berusia 27 tahun ini. Benzema di ririk sejak masih bermain di Lyon. Namun Madrid yang lebih bisa membeli Benzema menjadikan Arsenal gagal pada saat itu. Di kesempatan kali ini pun Arsenal sangat bertekad untuk bisa mendatangkan Benzema.

“Dia bermain cukup baik dan saya sudah ingin mendapatkannya pada saat di belum ke La Liga. Saya hanya ingin dia bermain dengan baik sini dan dia pun akan mendapatkan tempat yang cukup baik disini. Jika Benzema ingin bergabung mungkin akan mendapatkan posisi terbaik dan Arsenal akan bisa mendapatkan kinerja yang bagus pada musim depan”. Ungkap Arsene Wenger kepada Sky Sport.

Benzema sendiri sudah banyak membantu Madrid selama ini dengan kontribusi 105 gol. Benzema sendiri sudah memberikan trofi La Liga dan juga Liga Champions serta juga Copa Del Rey.