Benzema Di Nilai Bukan Ancaman Oleh Swiss

Benzema Di Nilai Bukan Ancaman Oleh SwissTimnas Swiss akan menghadapi laga berat melawan timnas Prancis di laga kedua Grup D. Melihat tingkat kematangan dari para pemain Prancis, Swiss ternyata tidak di pusingkan dengan persiapan untuk bisa menahan serangan dari penyerang Karim Benzema. Di beritakan oleh Prediksi Bola Piala Dunia 2014, Swiss tidak menyiapkan strategi untuk mengawal pemain bintang yang sudah berhasil menjadi aktor kemenangan Prancis ini.

Sejauh penampilan di Piala Dunia Brasil 2014 ini, Karim Benzema sudah bermain dengan baik. Tajam di depan gawang lawan menjadikan Benzema seharusnya mendapatkan pengawalan khusus dari pemain bertahan Swiss. Akan tetapi hal ini ternyata tidak sependapat dengan pemain belakang Swiss Von Bergen. Menurut pemain ini, Swiss tidak akan memainkan permain bertahan seperti yang di perkirakan. Swiss akan bermain dengan serangan untuk bisa mendapatkan kemenangan dan memberikan peluang lebih baik untuk bisa lolos dari Grup.

Penampilan Swiss tidak buruk kerena berhasil mengalahkan Ekuador secara dramatis di menit akhir jelang pertandingan usai. Kemenangan ini pun di sambut dengan baik oleh para pemain Swiss yang yakin akan kembali menuai hasil positif pada laga melawan Prancis. Permainan yang identik memainkan bola pendek menjadikan inspirasi baru bagi Swiss untuk mendapatkan nilai maksimal.

Sebuah wawancara di berikan oleh Bergen untuk komentar mengenai laga yang akan di jalani melawan Prancis yang di lansirkan oleh Prediksi Bola Piala Dunia 2014. “Kami akan bermain terbuka melawan Prancis. Sejauh ini kami masih aman dengan nilai tiga poin yang sudah kami dapatkan. Namun kami harus tetap waspada pada penyerangan Prancis. Mengenai penyerangan yang akan di lakukan oleh Karim Benzema kami tidak memiliki suatu pertahanan khusus untuk bisa mengawal Benzema. Tetapi yang akan kami lakukan adalah bermain bertahan seperti biasa dan menyerang dengan baik agar bisa mendapatkan kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya”. Ungkap Bergen.

“Benzema yang sudah berhasil mengumpulkan dua gol pada laga melawan Honduras dirasakan masih biasa saja dan tidak akan terlalu membahayakan gawang Swiss pada pertandingan nanti”. Tambah Bergen atas tanggapan mengenai mantan pemain Lyon ini.