Benzema Masuk Dalam Target Buruan Liverpool Di Musim Transfer

REAL MADRID – Benzema dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan di lego. Mendengar kabar tersebut, salah satu klub raksasa Premier League, Liverpool menyatakan siap merekrut sang pemain apabila memang benar-benar akan mereka jual nantinya. Liverpool yang masih kekurangan beberapa pemain hebat untuk musim ini, memang sedang memantau pergerakan beberapa pemain. Kemungkinan dalam bursa transfer musim panas ini mereka akan menyiapkan tawaran untuk Benzema. Hal tersebut dilakukan karena takut akan adanya klub lainnya yang lebih dulu memagari sang pemain. Liverpool memang tidak sendiri, karena persaingan untuk mendapatkan Benzema pastinya sudah cukup banyak. Sebelumnya pemain asal Perancis tersebut juga menjadi sorotan oleh klub La Liga.

Liverpool sendiri bukan hanya ingin mendapatkan jasa Benzema, mereka juga akan mencoba untuk bisa mendatangkan Harry Kane salah satu pemain Totteham Hotspurs. Dana belanja mereka saat ini memang masih cukup banyak untuk mendatangkan pemain dalam waktu dekat. Benzema sendiri memang sudah masuk dalam striker yang mereka incar, setelah mereke melepas Suarez kepada pihak Barcelona. Dan dana yang cukup banyak setelah melego Suarez memang bisa mereka gunakan untuk mendatangkan pemain. Peforma mereka musim ini memang tidak begitu baik dan juga tidak berjalan terlalu mulus. Pihak Real Madrid sendiri memang masih belum mengumumkan secara resmi berapa mereka akan menjual Benzema kepada klub yang ingin menggunakan jasa pemain asal Perancis tersebut. Ini memang masih sebatas rumor yang beredar. Tetapi hal ini memang sudah sering terdengar.
Selain itu Liverpool juga mendapatkan dana dukungan dari sponsor.

Dan hal tersebut bisa digunakan oleh sang pelatih Brendan Rodgers untuk bisa membentuk skuat mereka menjadi lebih baik lagi. Benzema sendiri memang tampil dengan cukup baik di beberapa penampilan terakhirnya bersama Real Madrid. Dan pemain berusia 29 tahun tersebut memang menjadi pilihan utama di tim, dan cukup mempunyai kontribusi yang cukup besar bagi tim. Real Madrid sendiri memang sudah mendatangkan beberapa pemain muda, dan mereka memang pastinya akan melepas beberapa pemain mereka untuk memberikan kesempatan pada pemain muda mereka, dan mendapatkan dana tambahan untuk bisa mendatangkan lagi pemain di musim mendatang.