Benzema Membungkam Tanggapan Dari Francois Hollande

BERITA TERBARU 2016 – Striker berkualitas dari kubu Real Madrid dan juga dari Tim Nasional Prancis yakni Karim Benzema menjawab semua pertanyaan Presiden Prancis yang bernama Francois Hollande dalam pers pertamanya itu. Lantas, apa yang diucapkan oleh Hollande tidak sesuai dengan perbuatan yang dilakukan oleh Benzema. Dengan demikian, Benzema langsung membungkam semua tanggapan buruk yang mengait-kaitkan dirinya dalam soal tersebut. Dalam akhir musim lalu tepatnya di bulan November, penyerang berbakat itu harus absen di derby Internasional lantaran mendapatkan kasus pemerasan terhadap pesepakbola Mathieu Valbuena. Dengan melakukan aksi pemerasan, dimana Benzema pun harus absen di atas lapangan kala berseragam Prancis.

Pemain 29 tahun ini telah mangkir di Piala Eropa 2016 musim lalu sewaktu memperkuat Timnas Prancis. Masa depan Benzema pun kian semakin cerah usai Didier Deschamps memberikan izin kepada dirinya untuk bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Akan tetapi, hingga saat ini kabar tersebut belum dirasakan oleh Benzema dalam melakoni derby sengit bersama dengan rekan setimnya. ” Saya sudah menunggu cukup lama di Timnas Prancis. Namun keinginan saya untuk kembali bermain belum terungkap dengan jelas dan masih menunggu keputusan dari Didier Deschamps “, Ujar skuad Real Madrid itu di situs resminya.

Sementara itu, Hollande memberikan tanggapan buruk terhadap buku yang ia ciptakan itu yakni Un President Ne Devrait Pas Dire Ca yang artinya sebagai Presiden tidak perlu mengucapkan hal yang berbeda dengan pendapat. Melihat kalimat itu, Hollande lantas memberikan tanggapan buruk kepada striker berbintang ini. ” Seharusnya, dia tidak menulis kalimat tersebut. Ini membuat saya merasa kesal dan akhirnya menyatakan keburukan dirinya di media Soccernet. Memang ada beberapa hal yang tidak patut ia ucapkan di karangan buku terbarunya itu. Namun informasi ini telah beredar di penjuru dunia “, Sambutnya.

Menurut SITUS TARUHAN ONLINE – Atas tanggapan pahit itu, Hollande telah memperoleh jawaban dari sang Manager Madrid yakni Zinedine Zinedine yang menyesali balasan dari persoalan tersebut. Selanjutnya, Benzema mulai menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh Hollande. Kini, Benzema menjawab ” Anda harus saya katakan apa jika ini tidak sesuai dengan keinginan anda sebelumnya “, Tegas striker berbintang itu saat dilansir oleh beberapa media Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Disamping itu, Didier Deschamps musim ini lebih mengutamakan penyerang lainnya seperti Loic Remy dan juga Olivier Giround di lini depan. ( JH ).