Berakhirnya Karier Reina Di Kubu Napoli

LIGA ITALIA 2018 – Penjaga gawang Pepe Reina telah menjalani musim terakhirnya bersama dengan kubu Napoli. Reina sendiri menegaskan bahwa dirinya akan meninggalkan Napoli di akhir musim ini. Selama memperkuat klub Liga Italia itu, dimana Reina tidak mendapatkan penawaran dari pihak petinggi klub Napoli terkait perpanjangan kontrak terhadap dirinya hingga bulan ini. Pasalnya, masa depan kiper 35 tahun ini akan berakhir pada tahun depan nanti. Beberapa media sempat mengumumkan bahwa penjaga gawang asal veteran itu sudah memberikan keputusan jelas terkait masa depannya di Napoli setelah mengakhiri hari spesial putrinya. Adapun acara yang dilakukannya telah dihadiri oleh beberapa temannya seperti Dries Mertens dan Mairo Rui, Raul Albiol serta Jose Callejon maupun Marek Hamsik.

Di acara tersebut, Pepe lantas mengungkapkan masa depannya di klub Napoli yang akan berakhir pada musim panas nanti. Tidak hanya itu, Reina pun memberikan sedikit tanggapan mengenai putrinya yang akan berhenti bersekolah. Namun kemanakah Reina akan pergi jika tidak lagi memperkuat Napoli?. Pertanyaan itu yang terus diberikan wartawan Serie A kepada dirinya. Seperti yang dijelasan oleh media Skysport walau Pepe kemungkinan besar akan pindah ke tim Rossonerri yang merupakan klub Liga Italia sekaligus menggantikan Gianluigi Donnarumma. Sementara, PSG juga terkesan dengan permainan Reina.

Disamping itu, Reina dikabarkan telah bergabung bersama Napoli sejak musim 2015 lalu. Reina sudah menghasilkan 61 kali clean sheet dari 150 kali pertandingan. Selama bermain untuk Partenopei, Pepe sering kali bersaing dengan Rafael Cabral maupun Luigi Sepe. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – “Saya akan terus mencari klub anyar dalam waktu singkat ini meskipun harus mengakhiri posisi saya disana. Ada dua klub yang ingin mengait saya di musim panas nanti yakni Paris Saint Germain dan AC Milan. Disisi lain, saya juga merasa senang dengan ketertarikan mereka terhadap saya “, Jelas Reina usai merayakan pesta besar untuk putrinya. ( JH ).