Berkemungkinan Ancelotti Melatih Di Liga Inggris

Pelatih asal Italia Carlo Ancelotti dikabarkan akan melatih di Liga Inggris setelah didepak dari kursi kepelatih di Real Madrid. Menurut teman terdekat dari Ancelotti yaini Paul Clement, Liga Inggris akan menjadi pilihan dari Ancelotti untuk kembali mengasah karir sebagai pelatih ternama. Dengan kinerja yang bagus dari Ancelotti beberapa nama tim besar di Inggris pun juga dikabarkan akan mengontrak Ancelotti menjadi pelatih. Nama besar Manchester City pun pernah dikaitkan akan menjadi tim yang bakal dilatih Ancelotti pada musim depan, meski belum ada berita akan didepaknya kursi kepelatihan yang sekarang di duduki oleh Pallegrini.

Perjalanan bersama kepelatihan di Real Madrid hanya berjalan dua musim untuk Ancelotti. Sebagai pelatih yang handal ancelotti gagal mendapatkan hasil terbaik dan pada musim ini Ancelotti bahkan tidak bisa mendapatkan gelar untuk tim sebesar El Real. Meski demikian, Madrid dibawa dengan beberapa gelar yang hebat. Piala LIga Champions Eropa, Coppa Del Rey, Piala Dunia Antar klub dan Piala Super Eopa menjadi hasil dua musim bersama Madrid. Beberapa gelar ini pun diandalkan Ancelotti untuk menjadi pelatih yang handal di Inggris setelah pada empat musim sebelumnya Ancelotti sempat memberikan dua gelar di tanah Inggris. Tepatnya bersama Chelsea, Ancelotti mendapatkan gelar Liga Premier Inggris dan juga Piala Fa Cup. Kinerja ini pun dianggap pelatih Derby Country Paul Clement yang menyatakan akan kepelatihan Ancelotti di Liga Inggris.

“Pelatih Carlo Ancelotti sudah sangat dinanti akan bisa menjadi pelatih di Liga Inggris. Saya pun merasakan akan dirinya kembali melatih di Britania Raya ini. Meski belum tahu kapan akan dia melatih dan dimana klub yang akan bisa menjadikan dirinya dilatih. Namun saya ingin dia kembali dan menjadi lawa yang sulit dikalahkan. Untuk itu saya berharap pilihan untuk kembali melatih disini akan menjadi tujuannya pada musim ini. Saya pun melihat potensi yang akan didapatkannya bersama tim Inggris pada musim depan”. Tutur Paul Clement kepada Sky Sport.