Berlusconi Sebut Performa Balotelli Semakin Memburuk

LIGA ITALIA SERIE A 2015 – Silvio Berlusconi selaku pemilik dari klub AC Milan sering mengungkapkan soal penampilan Mario Balotelli yang semakin buruk dalam melakoni laga di kompetisi Serie A akhir musim lalu. Sebagai julukannya, Berlusconi menyebutkan kalau Balotelli merupakan pemain terburuk di dunia sepakbola. Namun mendengar informasi seperti itu, Balotelli justru membatah kalimat yang telah disebarkan Berlusconi di media Liga Italia. Dia mengatakan dirinya bukan sosok penyerang yang buruk dalam melaksanakan tugas di barisan lini depan, melainkan sulit untuk dibuktikan. Dikatakan kembali oleh Berlusconi, jika striker berkebangsaan Italia itu sudah dikatakan dua kali sebagai penyerang yang lemah dan tidak berkualitas.

Mario Balotelli sewaktu berada di kubu Manchester City juga mendapatkan isu yang tidak memuaskan dari pihak petinggi klub maupun para pendukung tersendiri. Dengan situasi seperti itu, wajar jika Balotelli membatah semua informasi yang mengait-kaitkan dirinya dalam bermain di atas lapangan. Memasuki bulan Januari tahun 2013 silam, dimana Balotelli sering kali disebutkan sebagai sosok skuad City yang tidak mempunyai kemampuan dalam mencetak gol serta diejek-ejek oleh rekan setimnya saat dirinya gagal memaksimalkan umpan pendek di arena garis putih.

Meskipun sudah mengatakan hal yang membuat Balotelli merasa kesal, Berlusconi akhirnya meminta maaf dengan kalimat yang sudah ia ucapkan kepada wartawan Liga Italia. Milan malah menghadiri Balotelli dari kubu City pada bulan akhir lalu. Pada bulan Oktober 2014 lalu, dimana Milan telah membiarkan Balotelli hengkang dari San Siro dan berpihak kepada klub Liverpool FC. Namun Berlusconi mengatakan dengan jelas soal kembalinya striker berkualitas itu sebagai pemain yang tidak mempunyai kemampuan dalam mencetak gol. Dia merasa senang lantaran dirinya telah meninggalkan tempat pergantian baju pemain.

Kendati demikian, keinginan Milan untuk mengait Balotelli dari kubu Liverpool FC akhirnya dilakukan Berlusconi saat Milan kehilangan beberapa pemain yang solid untuk mengakhiri derby di Serie A musim panas nanti. Balotelli yang mendengar berita tersebut merasa tidak percaya atas kembalinya dirinya ke kubu Rossoneri. Namun ini menjadi satu kesempatan besar bagi dirinya dalam membuktikan keyakinan diri di atas lapangan. Menurut Agen bola Online – ” Keputusan itu benar-benar terjadi kepada saya. Mereka adalah AC Milan bertekad untuk melihat penampilan impresif saya. Namun ini wajib saya lakukan dengan baik “, Pungkas diberita Skysports. ( JH ).