Bermain Bersama PSG Berikan Kepuasan Bagi David Luiz

LIGUE 1 – David Luiz salah satu pemain PSG, yang sempat bermain untuk Chelsea menyatakan saat ini dirinya memang cukup senang, bisa bergabung bersama PSG. Menurutnya PSG adalah pilihan yang tepat untuknya. PSG memang memberikan dirinya kesempatan bermain bersama. Dan pemain asal Brazil tersebut pun memang tidak menyesal bahwa dirinya bergabung bersama klub kaya tersebut .PSG memang akan berjumpa dengan CHelsea dalam waktu dekat dalam penyisihan babak 16 besar League Champions. David Luiz memang di lego CHelsea kepada PSG dengan harga yang cukup tinggi yakni 50 Juta Euro. David Luiz memang akan bermain dengan professional dalam pertandingan yang akan berlangsung nanti. Kemenangan dalam pertandingan tersebut memang sangat diinginkan oleh pihak PSG. David Luiz menyatakan apabila dirinya kemarin tetap bertahan, kemungkinan karirnya memang tidak akan lagi berkembang.

Karena itulah saat ini sang pemain memang sedang menikmati kelanjutan karirnya bersama PSG. David Luiz juga memberikan cintanya kepada klub yang saat ini membelanya. Dan sang pemain juga tidak lupa dengan jasa Chelsea yang sudah menaikan namanya di beberapa musim terakhir dirinya bermain bersama CHelsea. Dan disini dirinya memang bermain dengan amat puas. David Luiz juga sangat berharap bahwa dirinya akan bisa mempersembahkan yang terbaik untuk PSG. David Luiz dan kawan-kawan memang masih berada di pemuncak klasemen saat ini dengan cukup aman. Penampilan mereka dimusim ini memang cukup menjanjikan. PSG sendiri saat ini adalah salah satu tim raksasa yang bertabur bintang. Dan Luiz cukup disambut dengan baik oleh para punggawa PSG sendiri.

Walaupun nantinya pihak PSG akan mendatangkan lagi pemain, pastinya David Luiz tetap akan menjadi pilihan utama. David Luiz sendiri bukan hanya diingkan oleh PSG, ketika CHelsea akan menjual sang pemain kemarin. Neymar salah satu bintang Barcelona saat ini, sempat membujuk sang pemain agar memilih Barcelona, untuk menjadi tempatnya melanjutkan karirnya. Tapi sang pemain lebih menginginkan PSG. Menurutnya bermain di kancah La Liga tidak bisa bermain secepat di Premier League, ataupun Ligue 1. Belum dipastikan sang pemain akan bertahan berapa lama bersama PSG, yang pastinya kini David Luiz memang sedang merasa cukup bahagia dan sang pemain terus beradaptasi mengembangkan peformanya saat ini.