Bersaing Dengan Juventus Adalah Target Setiap Musim Inter Milan

LIGA ITALIA 2019 – Cedric Soares sang fullback kanan andalan Inter Milan itu menyebutkan bahwa bersaing dengan Juventus adalah target utama tim dalam setiap musimnya. Cedric Soares menilai, dominasi Juventus di pentas Serie A tidak bisa dibiarkan terus berlarut-larut.

Setelah vakum mendapatkan trofy Serie A dari sejak musim 2002-2003, Juventus akhirnya berhasil menjadi yang terbaik di Serie A sejak musim 2011-2012. Dimana kala itu, Juventus berhasil bersaing begitu luar biasa dengan AC Milan sebelum pada akhirnya berhasil mendapatkan trofy Serie A.

Usai musim 2011-2012, Juventus terus melanjutkan dominasinya di pentas Serie A sampai saat ini. Hal itu berarti pada 8 musim terakhirnya, Juventus selalu berhasil finish diposisi terbaik. Tidak hanya Milan yang saat ini menjadi pesaing Juventus di kompetisi Serie A.

Napoli dan AS Roma juga beberapa kaliw menjadi penghalang Juventus. Akan tetapi, usaha mereka tidak juga berhasil. Maka dari itu Inter Milan pun mencoba untuk menjadi tim yang bisa menghentikan langkah Juventus untuk terus mendominasi Serie A pada musim depan.

Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pelatih sehebat Antonio Conte di bursa transfer nanti. Antonio Conte bukan pelatih yang sembarangan. Pelatih berusia 49 tahun ini punya pengalaman untuk bisa membangkitkan tim dari tidur panjang, seperti Inter Milan sekarang ini.

Sekedar mengingatkan bahwa Antonio Conte merupakan pelatih yang berhasil membangkitkan Juventus atas tidur panjangnya di tahun 2012. tidak hanya satu kali magis itu diberikan oleh Antonio Conte, bahkan ketika menjadi pelatih Chelsea ia juga berhasil memperlihatkan hal itu.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Bersaing dengan Juventus? jujur ini merupakna target tim dalam setiap musimnya. Para pemain selalu sadar, bahwa kami ada di kubu Inter Milan, yang maan adalah tim besar yang selalu berjuang keras untuk bisa mendapatkan raihan terbaik,” ucap Cedric Soares.