Bersama El Real, Toni Kroos Selesaikan Isu Pindah United

Bersama El Real, Toni Kroos Selesaikan Isu Pindah UnitedAgen Bola Terkini : Akhirnya pemain asal Jerman Toni Kroos berlabuh ke Real Madrid setelah banyaknya gunjingan yang menyatakan gelandang Bayern Munchen ini ingin bermain di Manchester United. Setelah melawati banyak kabar tentang kepindahan Kroos ke Manchester, akhirnya semua kabar di mentahkan dengan bersamanya Kroos ke Madrid. Gaji sebesar 108 Milliar di berikan oleh jawara Liga Champions musim lalu ini. Dengan bersamanya Kroos dengan El Real, terungkap sejak dari banyaknya rumor yang terjadi pemain yang baru saja merayakan gelar juara Piala Dunia 2014 ini memang ingin bermain di La Liga dan bukan di Liga Premier Inggris.

Pada musim lalu banyak cerita datang kepada Toni Kroos setelah dirinya tidak ingin melanjutkan permainan di Bundesliga bersama dengan Bayern Munchen. Bermain dengan baik sebagai jangkar tengah, Kroos tidak memberikan perpanjangan kontrak bersama FG Hollywood. Hal ini menjadikan cerita di keluarkan dengan keingingan Kroos bermain di Liga Premier Inggris bersama Manchester United. Bahkan ada kabar menyebutkan Kroos rela bersama dengan Setan Merah meski tidak bisa bermain di ajang Eropa. Dengan banyaknya kabar angin ini dan di tambah bahwa United sudah di latih oleh mantan pelatih Die Rotan Luis Van Gaal, Kroos pun di indikasi akan segera berada di Old Trafod.

Setelah banyaknya kabar yang sudah beredar ini, Kroos malah bermain bersama dengan Real Madrid dan menjadi pemain pertama dalam pembelian Los Galaticos. Dengan gaji yang cukup tinggi Kroos di hadapkan dengan pencarian gelar La Liga yang tidak didapatkan Madrid pada musim lalu. Banyaknya kompetisi yang akan di jalani Kroos bersama Madrid, maka Kroos lebih memilih mendapatkan kepelatihan Carlo Ancelotti di bandingkan dengan Luis Van Gaal di Manchester United.

“Tentu saja anda akan memilh tempat terbaik jika ada sebuah perpindahan. Berhasil bersama Bayern Munchen, saya pastinya memilih klub yang lebih baik lagi untuk tempat saya berkarir. Madrid menjadi tempat terbaik setelah Bayern. Saya akan senang bermain di sini dan menjadikan saya yang terbaik”. Ungkap Kroos seperti yang di lansirkan Agen Bola Terkini.