Bertemu Dengan Barca, Solskjaer Kenang Masa Indah Di Camp Nou

Bertemu Dengan Barca, Solskjaer Kenang Masa Indah Di Camp Nou

Ole Gunnar Solskjaer sang pelatih sementara Manchester United sangat gembira usai melihat hasil undian pada babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019 di mana tim asuhannya itu akan menghadapi Barcelona. Ia pun lantas mengenang momen 20 tahun yang lalu ketika dirinya masih berkostum Manchester United juara.

Seperti yang kita ketahui bahwa Manchester United bakal menghadapi Barcelona pada babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019 usai diadakan pengundiannya di markas besar UEFA, Nyon, Swiss pada hari Jumat 15 Maret dini hari WIB. Marcus Rashford dan juga kawan-kawan kembali mendapatkan ujian pada babak selanjutnya karena harus menghadapi salah satu tim ter kuat di Europa.

Akan tetapi Manchester United tidak perlu khawatir lantaran sang pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer mempunyai kenangan manis ketika berlaga di Stadion Camp Nou, markas Barcelona. Ole Gunnar Solskjaer adalah bagian dari skuad Manchester United yang menjadi juara di Liga Champions musim 1998-1999 dan berhasil mencetak gol kemenangan pada laga itu.

“Itu merupakan malam yang sangat besar untuk diri saya dalam karier sepakbola saya. Tentu saja, kami bermain sebagai tim, menjalani malam yang benar-benar tidak bisa dipercaya,” ucap Ole Gunnar Solskjaer

“Camp Nou merupakan stadion yang luar biasa dan tentu saja kami sebelumnya bertemu pada babak grup. keduanya berakhir dengan SKOR 3-3. Tentu saja akan menjadi sebuah laga yang luar biasa,” ucap pelatih berusia 46 tahun itu.

Manchester United bakal bertindak sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu pada 11 April 2019 dini hari WIB. Sementara Barcelona bakal gantian menjamu Manchester United pada lag kedua 17 April 2019 dini hari WIB di Stadion Camp Nou.