Besiktas Masih Sulit Dapatkan Benteke

PREMIER INGGRIS 2016 – Besiktas sudah lama ingin mendatangkan pemain Christian Benteke dari kubu Liverpool FC. Namun terkait soal penawaran besar yang disampaikan oleh pihak petinggi tim The Reds membuat mereka sulit untuk mendapatkan striker impresif itu dalam bursa transfer pemain tahun ini. Namun pengeluaran dana yang begitu besar lantas menjadi kekecewaan bagi pihak Besiktas yang sangat mengharapkan kehadiran benteke dalam waktu singkat ini. Benteke sejauh ini dikabarkan akan mengalami kesulitan pahit jika dirinya terus menetap di kubu Liverpool. Penyerang kelahiran Belgia ini tidak terdaftar di catatan harian Juergen Klopp dan hingga saat ini belum diturunkan oleh Klopp di kompetisi pramusim lantaran performanya yang dinilai kurang mengesankan di barisan lini depan.

Sejak Klopp menandatangani kontrak di Stadion Anfield, dimana Benteke jarang diturunkan bersama dengan rekan setimnya kala menjalani pertandingan pramusim. Dengan situasi seperti ini, Benteke akhirnya bertekad untuk mengundurkan diri dari masa jabatannya itu dan berpihak kepada tim lainnya. Namun ada satu klub yang ingin mengaitnya dengan harga yang relatif rendah yaitu pihak petinggi klub Besiktas. Akan tetapi, penawaran yang sudah diberikan oleh pihak Liverpool FC membuat mereka sulit untuk mendatangkan dirinya. Demikianlah kalimat ini dikutip oleh media SkySports di pers pertama akhir pekan lalu.

Liverpool sendiri sudah bersiap untuk memberikan Benteke mencari tim lainnya dalam akhir musim ini. Akan tetapi, mereka tidak ingin melepaskan striker berusia 25 tahun ini dengan harga murah. The Reds ingin mendapatkan keuntungan tipis dengan harga penjualan dirinya seperti halnya saat mereka mengaet Benteke dari klub Aston Villa yang berkisar senilai 32,5 juta Pounds. Mereka sudah membungkam penawaran seharga 25 juta Pounds yang telah disepakati pihak Crystal Palace pada akhir pekan lalu. ” Kami sudah memberikan penawaran yang demikian terkait dirinya. Tidak ada negonisasi dalam penjualan Benteke “, Jelas Klopp.

Dengan harga yang terlalu mahal itu, dimana Besiktas sulit untuk mendatangkan dirinya. Usaha Besiktas selama ini dapat dikatakan sia-sia karena belum ada tanda-tanda kepastian mengenai masa depan penyerang berbintang itu. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Benteke memang sosok striker yang oke. Dia hanya kesulitan sejak memperkuat Liverpool. Namun ada hal yang harus kita ketahui mengenai kondisi fisiknya. Semua ini dapat terlihat dengan jelas jika ia sudah tak lagi membela The Reds “, Imbun Presiden Kara Kartallar yaitu Fikret Orman yang dibantu oleh Olcay Sahan dan Gokhan Tore. ( JH ).