Betting Sbobet – Gol Paulinho Bawa Brasil Ke Final

Betting Sbobet – Tuan rumah Brasil memastikan diri tampil di final Piala Konfederasi 2013 setelah dipertandingan semifinal berhasil menundukan Uruguay dengan skor 2-1. Pertandingan semifinal antara Brasil berhadapan dengan Uruguay dilaksanakan di Stadion Mineirao, Kamis, 27 Juni dini hari waktu Indonesia. Gol kemengan Brasil diciptakan oleh Paulinho lewat tandukannya sekaligus memastikan Brasil mengalahkan Uruguay dan Brasil berhasil melaju keputaran puncak Piala konfederasi 2013.

Brasil yang tampil sebagai tuan rumah menurunkan semua pemain-pemain terbaiknya. Sebaliknya Uruguay yang ingin melaju kefinal Piala Konfederasi juga bermain dengan kekuatan penuh. Pada awal babak pertama Brasil langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun kokohnya barisan pertahanan yang ditunjukan oleh pemain Uruguay membuat semua pemain Brasil kesulitan untuk menciptakan peluang.

Bahkan Brasil hampir saja tertinggal karena pada menit 13 Uruguay mendapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan lewat tendangan pinalti. Namun sayangnya Diego Forlan yang ditunjuk untuk menjadi eksekutor tendangan pinalti masih belum mampu membawa Uruguay unggul. Tendangan pinalti Diego Forlan masih mampu dipatahkan oleh kiper Brasil yakni Julio Cesar.

Bermain terus menekan, Brasil akhirnya baru mampu membuka keunggulan menjadi 1-0 dimenit 41 lewat gol yang dicetak oleh Fred. Fred berhasil membobol gawang Uruguay memanfaatkan bola liar yang terjadi didepan muka gawang Uruguay. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah Brasil bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Uruguay yang tertinggal satu gol mencoba untuk bermain lebih Agresif lagi. Hasilnya pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit tepatnya dimenit 48 Uruguay berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Edinson Cavani. Sejak skor menjadi 1-1 pertandingan antara kedua tim menjadi lebih seru karena kedua negara sama-sama ingin mencari kemenangan.

Pertandingan yang sepertinya akan berakhir dengan imbang 1-1 ini berubah menjadi sorak sorai dari pendukung tim tuan rumah. Pasalnya dipertandingan yang hanya menyisahkan empat menit Brasil berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1. Kali ini Paulinho yangberhasil mencatatkan namanya dipapan skor setelah tandukannya gagal diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Uruguay.

Gol dari Paulinho ini menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut dan gol tersebut sekaligus berhasil membawa Brasil melaju kepartai puncak Piala Konfederasi 2013 ini. Sementara Brasil masih akan menunggu lawan mereka dipartai final karena kedua semifinalis lainya yakni Spanyol dan juga Italia baru akan bertandingan pada keesokan harinya.

Brasil diprediksikan akan berjumpa dengan Spanyol difinal Piala Konfederasi 2013 karena Spanyol saat ini merupakan juara bertahan dengan raihan dua kali Piala Eropa beruntun yakni tahun 2008 dan juga tahun 2012 serta Spanyol menjadi jawara Piala Dunia 2010, dilansir oleh Betting Sbobet Piala Dunia 2014.

Susunan Pemain

Brasil: Julio Cesar, Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Luiz Gustavo, Paulinho, Oscar, Fred, Hulk, Neymar.

Uruguay: Fernando Muslera, Diego Lugano, Max Pereira, Martin Caceres, Diego Godin, Cristian Rodriguez, Alvaro Gonzalez, Egidio Arevalo, Luis Suarez, Diego Forlan, Edinson Cavani.