Betting Sbobet – Wigan Melaju Ke Final Piala FA Musim Ini

Betting Sbobet – Klub papan tengah Premier League, Wigan Athletic sukses memastikan satu tiket ke final Piala FA musim ini setelah pada pertandingan semi final berhasil menundukan klub Championship, Millwall dengan skor 2-0. Pertandingan antara Wigan Athletic dan Millwall dilansungkan secara netral di Stadion Wembley pada Sabtu, 13 April 2013. Dengan kemenangan atas Millwall, Wigan berhak melaju kepartai puncak dan menunggu lawannya antara Manchester City dan Chelsea yang baru akan bertanding pada Minggu, 14 April 2013.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley berlangsung sengit sejak menit awal pertandingan. Wigan yang difavoritkan keluar sebagai pemenang bermain lebih menguasai sejak menit awal. Tercatat Wigan lebih banyak mendapatkan peluang dibandingkan Millwall di 15 menit pertama. Peluang emas Wigan didapat oleh Callum Mcmanaman, namun sayang tendangan Callum Mcmanaman masih dapat diblok oleh kiper Millwall, David Forde. Wigan baru berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan telah berjalan 25 menit. Shaun Maloney berhasil membawa Wigan unggul 1-0 setelah tembakannya berhasil mengoyak gawang Millwall. Skor 1-0 untuk keunggulan Wigan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Millwall yang tertinggal satu gol mencoba untuk bermain lebih baik lagi. Serangan demi serangan dilancarkan oleh pemain Millwall. Namun kokohnya barisan pertahanan Wigan yang dipimpin oleh Paul Scharner membuat semua peluang yang diciptakan oleh pemain Millwall mampu dipatahkan, dikabarkan Betting Sbobet Piala Dunia 2014 Terpercaya.

Bermain terus menyerang membuat pemain Millwall lengah dibarisan pertahanan. Situasi tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Wigan. Hasilnya alih-alih untuk menyamakan kedudukan malah Millwall kembali kecolongan yang membuat skor menjadi 2-0. Callum Mcmanaman berhasil membawa Wigan memperbesar keunggulan menjadi 2-0 dimenit 78. Gol tersebut sekaligus membuat peluang Wigan untuk melaju ke final Piala FA terbuka lebar karena hanya menyisahkan 12 menit lagi dipertandingan normal. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir sekaligus memastikan Wigan meraih satu tempat di Final Piala FA musim ini.

Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan berhadapan dengan Millwall. Meski performa Wigan di kancah Premier League bisa dibilang belum begitu maksimal, namun Wigan mampu membuktikan di kompetisi Piala FA, dilansir oleh Betting Sbobet Piala Dunia 2014 Online.