Blind Percaya Memphis Dapat Beradaptasi Di Kubu MU

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Skuad anyar Manchester United yang bernama Memphis Depay masih ragu dalam menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan bersama rekan setimnya. Meski demikian, Daley Blind menyebutkan bahwa Memphis membutuhkan waktu yang singkat untuk beradaptasi di kubu Setan Merah dalam menjalani derby ketat di musim panas nanti. Sebagai gelandang yang berkualitas di tahun 2013 silam, dimana Manchester United akan mengutamakan Blind sebagai salah satu skuad terpercaya di posisi lini depan. Blind saat ini telah menjalani musim kedua di stadion Old Trafford sejak ditransfer dari kubu PSV Eindhoven pada bursa transfer pemain 2015 ini. Kedatangan gelandang Belanda itu justru menjadi peluang emas bagi MU dalam menghasilkan kemenangan besar di arena pertandingan.

Selama mengenai seragam Manchester United, Memphis telah menampilkan diri sebanyak empat kali pertandingan dengan mencakup dua point untuk timnya sendiri pada kompetisi play off Liga Champions. Namun berbeda dengan permainan yang ia lakoni di Premier Inggris, dimana Memphis dicatatkan belum mampu menyumbangkan satu gol di arena pertandingan. Meski demikian, Daley Blind selaku rekan sekotanya mengungkapkan dengan jelas bahwa Memphis masih membutuhkan waktu singkat untuk menunjukkan kelihaiannya dalam bermain di posisi lini tengah. Dengan situasi seperti ini, Blind sangat mempercayai soal ketajaman Memphis selama bermain.

Memphis sendiri sering kali mendapatkan tanggapan buruk dari para pendukung Setan Merah usai mengagalkan kesempatan dalam mencetak gol ke gawang rival. Kendati demikian, Blind sama sekali tidak merasakan kekecewaan besar atas kegagalan yang dilakukan Memphis di sepanjang pertandingan. ” Dia memang gelandang yang top. Hanya saja, dia masih ragu dalam menampilkan diri di atas lapangan. Oleh karena itu, banyak Manager maupun pelatih klub merasa tidak puas dengan kariernya di dunia sepakbola “, Pungkas mantan skuad MU di berita Skysports.

Kemungkinan besar, Manchester United akan mengutamakan Memphis serta Blind di pekan depan nanti saat menjalani kompetisi leg kedua Play off Liga Champions yang berhadapan dengan Brugge. Disisi lain, Van Gaal sangat menyakinkan bahwa keberhasilan besar akan diciptakan MU dengan situasi apapun. Menurut Bandar bola Tangkas – ” Aku tak mengerti dengan jelas apa yang akan ia lakukan di pekan depan nanti. Kami semua mengharapkan kemampuan dia dalam mencetak gol, seperti halnya di Liga Champions. Jika ini benar ditunjukan dirinya, maka laga kedepannya akan terasa mudah bagi MU dalam mencakup tiga point “, Tambahnya kembali. ( JH ).