Boateng Pernah Berpikir Untuk Meninggalkan Munchen

LIGA JERMAN 2017 – Perdebatan antara pemain dengan pelatih memang benar terjadi di kubu Bayern Munchen. Hal ini dialami oleh Jerome Boateng yang pernah berpikir untuk hengkang dari tim tersebut pada jendela transfer musim lalu. Namun alasan ini belum diketahui dengan jelas soal keinginan bek kelahiran Jerman itu dalam mengambil keputusan. Akan tetapi, Carlo Ancelotti yang pernah menjadi pelatih di Bayern Munchen kini telah kehilangan jabatannya lantaran dipecat. Selain membicarakan persoalan Munchen yang tahun ini tidak begitu oke sejak mengawali kompetisi di ajang Bundesliga, perdebatan dengan skuad-skuad lainnya juga menjadi alasan penting. Adapun pemain lainnya seperti Franck Ribery dan Arjen Robben, Mats Hummels serta Thomas Mueller juga tidak suka dengan cara kepelatihan Ancelotti.

Hingga akhirnya, Ancelotti pun diberhentikan dari masa jabatannya lantaran dinilai kurang profesional. Apalagi, sejak dilatih oleh Ancelotti, penampilan Mueller melosot tajam kala bersaing di semua ajang manapun. Disamping itu, ada juga satu skuad yang mengalami hal serupa selama Ancelotti menjadi pelatih yakni Jerome Boateng selaku bek pertahanan Munchen. Di kompetisi Liga Jerman pada akhir musim lalu, performanya juga menurun drastis dan sulit untuk tampil maksimal. ” Kami sudah memutuskan untuk tidak menggandalkan dirinya kembali. Kami akan menemukan pelatih anyar di pekan depan nanti “, Tuturnya.

Sementara itu, Boateng dikabarkan mangkir selama berbulan-bulan. Dia tidak mengikuti 23 kali pertandingan bersama dengan rekan setimnya lantaran berbagai cidera terus menghantuinya seperti di bagian pangkal paha, bahu serta lutut maupun hamstring. Di akhir tahun lalu, Boateng hanya bermain sebanyak 21 kali pertandingan dengan perkiraan sekitar 1,465 menit. Menurut AGEN BOLA ONLINE – Tidak ada gol yang ia ciptakan kala mengakhiri laga tersebut. Dengan demikian, Boateng pun meminta untuk hengkang dari tim dan berpihak kepada klub lainnya karena ada salah satu klub yang ingin mengaitnya pada bursa transfer dengan harga yang cukup tinggi”, Sambut bek kelahiran Jerman ini. ( JH ).