Bola Argentina 2014 – Menurut Messi Argentina Belum Maksimal Lawan Bosnia

FBL-WC2014-QUALIFIERS-ARG-URUBola Argentina 2014 – Penyerang andalan timnas Argentina, Lionel Messi mengatakan bahwa penampilan dirinya dan rekan – rekan satu timnya itu belum berada dalam kondisi yang maksimal saat melawan Bosnia-herzegovina, Messi juga yakin kalau mereka masih bisa meningkatkan kualitas permainan mereka di laga – laga Piala Dunia 2014 berikutnya.

Argentina memang sukses meraih kemenangan saat melawan Bosnia pada pertandingan pertama mereka di ajang empat tahunan sekali itu yang digelar di Brasil, Albiceleste sendiri unggul 2-1 atas Bosnia. Messi pun menjadi salah satu pemain yang mempunyai peran besar atas terciptanya dua gol Argentina. Gol Pertama didapatkannya pada menit ketiga awal pertandingan, dia melepaskan sebuah tendangan bebas namun mengenai kepala salah satu pemain timnas Bosnia dan membuahkan gol untuk mereka.

Namun setelah gol yang didapatkan mereka pada awal pertandingan tersebut, justru Argentina menjadi kesulitan dalam mengontrol cara permainannya diatas lapangan saat babak pertama, mereka juga mendapatkan tekanan terus – menerus dari para pemain Bosnia yang sukses membuat cara bermain Argentina menjadi tidak stabil. Bola Argentina 2014.

Dibabak kedua akhirnya pelatih Argentina, Alejandro Sabella mengubah cara bermain anak asuhannya. Ternyata mengubah cara bermain tidaklah buruk, karena denga mengubah cara bermainnya Argentina dapat mencetak gol kedua mereka melalui tendangan indah Lionel Messi.

“Kami memang memberikan ruang kepada Bosnia untuk menguasai bola. Karena hal itulah kami menjadi sangat kesulitan untuk menciptakan peluang. Namun kami masih bisa tampil lebih baik lagi. yang terpenting adalah kami harus lebih tenang untuk menggapai mimpi meraih gelar juara di ajang Piala Dunia 2014. Selanjutnya, Argentina juga akan berhadapan dengan Iran. laga akan digelar pada tanggal 21 juni 2014, di Estadio Mineirao. Bola Argentina 2014.