BOLA BET LIGA – Daniel Alves Dikabarkan Akan Segera Hengkang

images (1)AGEN BOLA SPANYOL – Salah satu pemain bertahan Barcelona, Daniel Alves sebelumnya sudah mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Camp Nou di musim yang akan datang nanti. Keinginan ini memang sudah dipikirkan oleh Alves dengan secara matang. Alves memang sudah cukup lama membela Barcelona dan juga mengantarkan Barcelona meraih beberapa piala Trofi. Barcelona dimusim ini memang gagal meraih dan mencapai musim yang sempurna. Alves memang sempat diwawancarai dan dikabarkan akan hengkang ke PSG. Dan pemain asal Brazil tersebut pun mengatakan bahwa kemungkinan besar dirinya ingin bermain di klub-klub besar lainnya selain Barcelona.

Saat ini kabar yang beredar juga dari pihak Barcelona menawarkan Daniel Alves demi bisa mendapatkan Marquinhos. Tetapi pihak PSG sendiri juga sebelumnya sudah menyatakan secara tegas bahwa pemain tersebut tidak akan mereka jual kepada klub manapun yang ingin menggunakan jasanya. Alves memang mengakui bahwa dirinya memang bisa jadi akan segera pindah ke klub kaya Tersebut. Alves memang saat ini sudah tidak lagi betah bermain bersama Barcelona, walaupun dirinya memang selalu menjadi salah satu pemain pilihan utama dan memiliki banyak jam terbang bersama Barcelona. Alves memang akan mencari pengalaman baru bersama klub yang nantinya memang akan menjadi tempat baru baginya. Barcelona dimusim yang akan datang memang akan di arsiteki oleh Luis Enrique, yang memang dikabarkan akan membuat perombakan besar di kubu tersebut sehingga peforma mereka bisa lebih baik lagi di musim yang akan datang nanti. Dan memang ada beberapa pemain yang akan di lelang dan serta hengkang demi bisa mendapatkan dana untuk mendatangkan beberapa pemain baru nantinya. AGEN BOLA SPANYOL

Selain Alves, nama Fabregas juga sangat kuat dikaitkan menjadi salah satu pemain yang akan di lego pada musim transfer yang akan datang nanti, dikarenakan peforma buruknya pada musim ini membuat pihak Barcelona tidak akan memperpanjang kontraknya nanti di musim yang akan datang. Alves juga cukup senang nantinya apabila dirinya bisa bermain di klub sebesar Paris Saint Germain. Pemain asal Brazil tersebut memang selalu tampil baik di setiap aksinya bersama Barcelona. Walaupun hanya menjadi pemain bertahan, terkadang Alves juga membantu bagian lini serang mereka untuk memberikan umpan-umpan yang cukup mematikan yang bisa menjadi sebuah gol. Alves sendiri ingin bertahan apabila gajinya dinaikann pada musim yang akan datang nanti sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemain tersebut.