BOLA DUNA 2014 – Di Maria Jadi Pahlawan Bagi Skuat Argentina

download (1)AGEN BOLA ONLINE – Meskipun mendapatkan perpanjangan waktu, Argentina akhirnya berhasil memastikan diri lolos ke putaran berikutnya di Piala dunia 2014 ini. Argentina memang berhasil menang tipis dengan score 1-0, malam dini hari tadi. Di Maria adalah orang yang menjadi pahlawan atas kemenangan Argentina. Setelah Messi melepaskan satu umpan, dan itu memang tidak di siakan oleh pemain Real Madrid tersebut. Argentina memang sangat cukup beruntung karena bisa memenangkan pertandingan tersebut. Di Maria memang sangat senang karena telah memastikan negaranya bisa masuk keputaran selanjutnya. Menurutnya keberuntungan memang sedang berpihak kepada mereka.

Hal ini memang mengingatkan Di Maria, pada Spanyol yang beberapa tahun terakhir menjadi juara. Walaupun saat ini Spanyol memang sudah dipastikan gugur, beberapa tahun silam memang keberuntungan sedang berpihak kepada mereka. Pertandingan memang berjalan dengan sangat sulit. Antara kedua negara memang melancarkan serangan. Argentina sendiri memang mempunyai cukup banyak peluang yang berbahaya daripada Swiss. Pertahanan Swiss yang cukup solid memang tidak cukup membuat Argentina dengan mudah untuk bisa mencetak gol hingga babak pertama dan kedua berakhir. Gol tercipta ketika mereka melanjutkan pertandingan babak tambahan. Ini memang sesuatu yang sangat spesial bagi Angel Di Maria. Sebelumnya pemain tersebut memang sangat ingin bisa mencetak gol dalam laga level tertinggi Piala dunia. Dan akhirnya setelah mendapatkan umpan dari Messi, Di Maria mampu memanfaatkan umpan tersebut menjadi sebuah gol yang cukup indah. Di putaran selanjutnya mereka akan berjumpa dengan Belgia. Dan Di Maria memang sangat ingin negaranya bisa menjadi juara dunia pada tahun 2014 ini. AGEN BOLA ONLINE

Beberapa tim yang tersisa adalah tim yang memang akan menjadi lawan yang hebat bagi mereka. Karena itu Di Maria sangat ingin rekan-rekan setimnya bisa bermain semakin kompak untuk bisa memastikan mereka menjadi juara tahun ini. Argentina memang sudah memulai laga perdana mereka dengan sangat baik. Bukan hanya Di Maria, Sang Kapten Lionel Messi juga memang sangat ingin Argentina bisa menjadi tim yang beruntung dan bisa menjadi juara. Menghadapi Belgia nanti mereka memang harus bermain dengan lebih keras lagi. Belgia sendiri adalah tim yang memang mendapatkan jatah ke putaran selanjutnya. Peforma Belgia sendiri di beberapa pertandingan yang mereka jalani memang sangat baik. Di Maria tidak ingin mereka melakukan kesalahan sedikitpun nantinya, karena itu bisa menjadi sangat fatal bagi mereka untuk bisa melanjutkan ke putaran final.