BOLA DUNIA 2014 – Gerrard Tidak Lagi Di Percaya Menjadi Kapten Inggris

downloadAGEN BOLA TERNAMA – Steven Gerrard saat ini masih dipercaya menjadi salah satu pemain untuk membela Inggris dalam Piala dunia 2014. Ini adalah kedua kalinya pemain Liverpool tersebut ridak di pilih menjadi kapten kembali untuk tim Inggris. Sebelumnya Gerrard memang sempat tidak dipercaya untuk bisa menjadi pengguna ban kapten di Piala dunia 2014 ini. Pelatih Inggris Capello sebelumnya lebih memilih Rio Ferdinand dan John Terry. Entah apa yang dipikirkan pelatih Inggris tersebut sehingga tidak memilih dirinya. Karena Capello lebih percaya kepada pada Gerrard hanya sebagai pemain saja. Tetapi itu memang tidak terlalu masalah bagi pemain tersebut, walaupun dirinya tidak lagi dipercaya sebagai orang yang memimpin, yang terpenting baginya adalah memberikan permainan terbaiknya untuk tim Inggris.

Dan saat ini hubungan mereka pun tidak ada mendapatkan masalah, tetap baik-baik saja. Gerrard memang hanya menjadi pilihan ketiga bagi mereka saat ini. Inggris nantinya akan berjumpa dengan Italia di laga pertama yang akan mereka jalani nanti di Piala dunia 2014 di Brazil, beberapa pekan yang akan datang nanti. Ini memang akan menjadi pertandingan yang memang benar-benar harus mereka jalani dengan peforma yang baik, sebab Italia adalah salah satu tim yang memang memiliki kuatlitas cukup baik dan mempunyai catatan sebagai salah satu tim yang hampir saja bisa menjadi juara dunia musim sebelumnya. Kemungkinan besar ini adalah tahun terakhir untuk Gerarrd bisa bermain di Piala dunia 2014. AGEN BOLA TERNAMA

Sebelumnya pemain Liverpool tersebut memang sempat dikabarkan akan segera menggantungkan sepatunya dari dunia sepak bola dan memilih menikmati hidup saja. Capello memilih kapten karena memang saat ini ingin membuat sesautu menjadi beda dari sebelumnya. Selain Gerrard mungkin juga ada beberapa rekannya nanti yang juga menjadi pertandingan Piala dunia ini adalah tahun terakhir bagi mereka. Memang tidak mudah untuk bisa menjadi juara dunia di tahun ini. Inggris sendiri saat ini memamg cukup mempunyai persiapan yang baik dan didukung cukup banyak pemain hebat. Terry juga mengatakan bahwa dirinya tidak perlu kecewa dengan apa yang telah menjadi keputusan  Capello yang tidak menjadi kan dirinya sebagai orang yang memimpin dilapangan untuk tahun ini.