Bola Eropa Terbaik – Rudy Gracia Bisa Saja Tetap Di Roma

Bola Eropa TerbaikBola Eropa Terbaik  : Pelatih AS Roma Rudy Gracia menyatakan dirinya senang melatih tim asal ibukota Roma ini. Namun tuntutan yang di berikan adalah persaingan ketat kepada para tim besar di Serie A Italia seperti Juventus. Bukan hanya di Liga domestik saja, Roma juga harus bisa bersaing di kancah Eropa yang akan menjadikan Roma masuk ke Liga Champions Eropa.

Pada musim ini As Roma menjalani musim dengan baik di tangan pelatih Rudy Gracia. Berada di posisi kedua menjadikan Roma lebih baik pada musim ini di bandingkan dengan musim sebelumnya yang tidak bisa berasaing di papan atas dan harus puas tidak masuk ke kompetisi Eropa karena ada di posisi ke 7 kelasemen. Dengan prestasi ini banyak tim yang ingin mendapatkan kinerja bagus dari mantan pelatih klub asal Prancis Lille ini. Banyaknya tim besar yang ingin mendapatkan Rudy Gracia pastinya bisa menjadi masalah pada kubu Roma yang harus bisa mempertahankan pelatihnya ini.

Sejumlah klub yang pastinya sudah ingin mendapatkan Gracia adalah Paris Saint Germain dan Barcelona. Pemecatan yang sudah dilakukan di kota Manchester setelah David Moyes di depak oleh Setan Merah menjadikan tim ini ingin mendapatkan pelatih PSG Laurent Blanc. Keadaan ini menjadikan PSG harus bisa mendapatkan pelatih yang bisa menjalankan kepelatihan jika Blanc ke Manchester United. Sedangkan Barcelona yang gagal pada musim ini karena kinerja buruk dari pelatihnya Gerardo Martino menjadikan Pilihan juga di tujukkan kepada Gracia.

Ringkasan Bola Eropa Terbaik sendiri menyatakan bahwa Rudy Gracia sendiri memiliki kontrak yang akan habis pada tahun depan. Untuk menghargai kontraknya maka dirinya ingin terus bersama AS Roma dengan catatan kekuatan yang harus didapatkan oleh tim pada persaingan di musim depan. pada musim ini, Roma sempat menjadi masalah bagi Juventus. Namun karena hasil buruk yang didapatkan pada pertengahan musim ini, Roma tertinggal dari Juventus dan hanya bisa berada di posisi ke dua kelasemen hingga pada 34 laga.