Bola Euro 2012 – Roma Ditahan Imbang Napoli

Bola Euro 2012 – Bermain dikandang sendiri di Stadion Olimpico, minggu (29/4) dinihari WIB, As Roma ditahan imbang oleh Napoli dengan skor 2-2. Setelah sebelumnya As Roma lebih dulu unggul pada menit ke-41 melalui gol yang diciptakan oleh Marquinho dengan menyelesaikan umpan dari Alesandro Rosi.

Memasuki babak kedua, Napoli terus melakukan perlawanan dengan serangan-serangan berbahaya. Tiga menit berselang pada babak kedua, Napoli akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Juan Zuniga. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti merobek gawang As Roma yang dijaga oleh Bogdan Lobont. skor menjadi 1-1.

Pertandingan terus berjalan seru dengan melakukan serangan secara bergantian. Memasuki menit ke-67, akhirnya Napoli berhasil mensarangkan bola ke gawang As Roma untuk kedua kalinya melalui gol yang dibuat oleh Edinson Cavani. Skor menjadi 2-1 untuk Napoli. Tim tamu sepertinya akan membawa pulan poin penuh karena hingga menjelang berakhirnya pertandingan, skor masih bertahan di angka 2-1. Namun akhirnya, memasuki akhir pertandingan dua menit sebelum laga usai, As Roma berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Seusai pertandingan, Mazzari mengungkapkan bahwa timnya bisa saja memenangkan pertandingan andai saja tidak banyak membuang peluang, kata pelatih Napoli itu pada Bola Euro 2012 Terpercaya. “Kami juga memiliki peluang di babak pertama, setelah jeda kami membuat kesalahan yang tidak dapat kami cegah, membuang banyak peluang gol dan di akhir pertandingan kami mendapat hukuman,Kami membuang peluang, dan bukan yang pertama kalinya itu sudah sering terjadi sepanjang musim ini, seperti kami sudah kehilangan poin sepanjang musim ini berjalan,” jelas Mazzarri.

Tambahan satu poin ini membuat Partenopei mengumpulkan 55 poin atau sama dengan Lazio. Walaupun tim arahan Walter Mazzari itu unggul dalam selisih gol, namun mereka tetap ada di peringkat empat di bawah Lazio karena kalah head to head. Sementara bagi As Roma, hasil imbang ini tidak mengubah posisi mereka di klasemen sementara. I Lupi masih bertahan di posisi enam dengan 51 poin.

Susunan Pemain
As Roma: Lobont, Rosi, Kjaer, Heinze, Taddei, Pjanic (Simplico 73), Gago (Greco 80), Marquinho, Borini, Totti, Bojan (Tallo 73)

Napoli: De Sanctis, Fernandez, Cannavaro, Aronica, Maggio, Gargano, Inler, Dzemaili (Pandev 52), Zuniga, Hamsik, Cavani (Lavezzi 73)

Hai para gamers maupun pecinta bola maniak, Anda menyukai game Judi Bola Euro 2012? Anda bisa bergabung bersama kami di www.lynbet.com yang senantiasa melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan online 24 jam Non-Stop. Kami juga menyediakan berbagai macam permainan baru dan tentunya yang lebih seru dan menantang.