Bola Italia 2014 – Bagian Belakang Italia Akan Rapuh

buffonBola Italia 2014 – Bagian belakang Italia sudah dipastikan akan rapuh saat berhadapan dengan Inggris nanti diajang Piala Dunia 2014 di Manaus pada, Minggu 15 Juni 2014. Buffon dikabarkan akan absen karena dirinya masih mengalami cedera pada pergelangan kakinya, posisi dirinya juga akan digantikan oleh penjaga gawang klub kaya Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu.

“Hidup ini begitu indah dan saya akan berhutang kepadanya, Kehilangan sebuah laga atau kehilangan gelar Piala Dunia lagi tidak akan mengubah pola berpikir dalam hidup saya” Ungkap kiper yang bernama lengkap Gianluigi Buffon itu dalam akun resmi WhoSay miliknya. “Menurut saya ada banyak cara untuk menjadi penting dalam hidup ini, bahkan jika anda bukan seorang pemain sepakbola untuk bermain diatas lapangan. Jadi ayo untuk Salvatore sang pemuda ajaib PSG, ayo juga untuk timnas Italia, cinta saya yang sangat besar untuk negara saya”, lanjut kiper berumur 36 tahun itu.

Yang sangat disayangkan adalah banyak kabar – kabar yang beredar kalau Sirigu juga tidak berada pada kondisi yang baik dan fit, dikabarkan pemain berumur 27 tahun itu mengalami cedera memar pada tulang rusuknya pada saat sesi latihan bersama Italia beberapa hari yang lalu, namun jika kiper asal PSG itu juga tidak dapat diturunkan saat melawan Inggris nanti, Sang pelatih, Cesare Prandelli terpaksa harus menurunkan salah satu kiper muda mereka  saat pertandingan berlangsung, penjaga gawang Mattia Perin akan diturunkan ke lapangan untuk menggantikan Buffon dan Sirigu. Bola Italia 2014.

Sebelumnya Italia sendiri juga sudah harus kehilangan salah satu bek mereka sebelum Buffon mengalami cedera, Mattia De Sciglio yang merupaka bek Italia tersebut juga  mengalami nasib yang sama dengan Buffon, mengalami cedera. Bola Italia 2014.