BOLA LIGA INGGRIS – Arsenal Siap Saingi Juventus Demi Morata

imagesAGEN BOLA ONLINE – Arsenal saat ini memang tengah sibuk melakukan perburuan beberapa pemain untuk bisa membuat penampilan mereka dimusim mendatang menjadi semakin stabil.Saat ini dikabarkan Arsenal memang masih membidik beberapa bintang muda untuk bisa mereka datangkan pada bursa transfer yang akan datang nanti. Salah satu pemain muda Real Madrid menjadi incaran mereka. Morata dikabarkan memang sudah cukup lama menjadi incaran mereka.Membajak pemain muda berusia 21 tahun tersebut memang tidak semudah yang dibayangkan.

Pemain tersebut memang selalu tampil dengan sangat baik di beberapa musim bersama Los Blancos. Tetapi memang nampkanya Arsenal tidak sendiri untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Salah satunya klub Serie A, JUventus akan menjadi salah satu pesaing kuat mereka untuk bisa menggunakan jasa pemain tersebut.Saat ini JUventus memang sudah mengajukan penawaran sebesar 16 juta Pounds hingga 20 juta pouns untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Dan Arsenal yang memang sudah lama mengincar pemain tersebut pun tidak ingin ketinggalan dan langsung memberikan harga yang sama dan bisa jadi lebih tinggi dari pada yang diberikan oleh Juventus. AGEN BOLA ONLINE

PIhak Real Madrid sendiri memang masih belum memberikan pernyataan bahwa mereka akan melepaskan pemain mereka tersebut pada transfer musim yang akan datang nanti.Walaupun memang Morata tidak selalu bermain inti, tetapi Morata memang mempunyai jam terbang yang cukup banyak bersama skuat asuhan Anceloti. Dan pemain tersebut memang saat ini masih merasa bahagia bermain bersama Los Blancos. Morata memang masih enggan membicarakan permasalahan dimana nantinya dirinya akan melanjutkan karirnya. Saat ini yang terpenting baginya adalah memberikan permainan terbaik bagi Los Blancos yang saat ini masih dibelannya. Morata adalah salah satu bibit muda Real Madrd yang nantinya diramalkan bisa menjadi bintang besar, seperti rekan setimnya Cristiano Ronaldo apabila pemain tersebut mengasah terus kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya saat ini. Dikabarkan harga yang ditawarkan oleh Juventus dan Arsenal nantinya memang masih terbilang cukup rendah. Real Madrid pastinya akan membuka dengan harga yang lebih tinggi dari pada tawaran yang masuk untuk pemain tersebut saat ini.