BOLA LIGA INGGRIS – De Gea Ingin Bawa Fabregas Gabung Old Trafford

images (2)BOLA TERNAMA – Cesc Fabregas dikabarkan akan dilepas pihak Barcelona dalam waktu dekat ini, karena peforma gelandang tersebut tidak seimbang. Hal ini pun sempat dikabarkan menarik beberapa minat klub nantinya. De Gea yang tidak lain adalah rekan setimnya di Spanyol, mengatakan ingin membawa Fabregas ke Old Trafford untuk bisa bermain bersamanya. De Gea akan berusaha untuk membujuk Fabregas agar dirinya mau bergabung bersama Manchester United. Ini memang bukanlah perkara yang mudah. Manchester United saat ini memang membutuhkan banyak pemain hebat untuk bisa membuat peforma mereka dimusim yang akan datang tampil seimbang.

Setan Merah memang sudah lama ingin mendatangkan gelandang tersebut. Fabregas memang sebelumnya pernah sukses bermain di Premier League saat dirinya masih bermain bersama Arsenal. Kini Fabregas dikabarkan akan dilepas Barcelona karena mereka sudah mendatangkan beberapa pemain dan harus melepas juga beberapa pemain mereka. Usaha Setan Merah sejauh ini untuk bisa mendatangkan Fabregas memang masih belum akurat. Dikabarkan United ingin membayar mahal untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. De Gea akan menjadi orang yang mencoba untuk bisa menggoda Fabregas dalam waktu dekat ini. Kedekatan mereka memang cukup baik, apalagi keduanya memang berasal dari negara yang sama dan nantinya akan sama-sama berjuang ambil andil untuk membela Spanyol dalam Piala dunia 2014 ini. Manchester United memang mengalami keterpurukan setelah mereka hanya mampu finis diposisi ketujuh di Premier League, setelah David Moyes tidak mampu membuat mereka tampil seimbang. BOLA TERNAMA

Dan akhirnya pelatih tersebut pun dipecat dari jabatan kepelatihannya. Tetapi untuk musim mendatang, Manchester United memang akan membuat perubahan besar agar mereka bisa ambil andil menjadi Juara PRemier League musim mendatang. Dimusim transfer lalu, Manchester United juga mengalami gagal transfer sehingga mereka tidak bisa mendatangkan banyak pemain. Kabarnya jika Fabregas ingin bergabung bersama Manchester United nantinya,dirinya akan bermain bersama Juan Mata yang juga tidak lain akan menjadi rekan setimnya di Spanyol. Fabregas memang bukan hanya mampu bermain dikancah La Liga. Tetapi di Liga Eropa pemain tersebut juga memang meninggalkan nama yang baik. Fabregas adalah salah satu pemain yang cukup sukses dulu saat dirinya masih bermain di Emirates Stadium beberapa tahun silam, sebelum pada akhirnya pemain tersebut kembali lagi ke Barcelona.