BOLA LIGA INGGRIS – Roy Hodgson Dukung Lampard Untuk Tetap Bermain

downloadAGEN BOLA ONLINE – Saat ini kemungkinan besar adalah musim yang terakhir bagi Frank Lampard. Pemain Chelsea tersebut dikabarkan sangat kuat akan segera pensiun dari laga internasional nantinya. Tetapi hal ini langsung mengundang simpatik dari pelatih Tim The Three Lions, Roy Hodgson. Pelatih tersebut ingin menahan anak buahnya tersebut untuk cepat mengambil keputusan untuk segera pensiun dini. Menurut Hodgson Inggris masih membutuhkan pemain berpengalaman seperti Frank Lampard. Inggris sendiri akan menjalankan laga terkahir mereka. Inggris memang tidak mempunyai peluang besar untuk bisa masuk kedalam penyisihan grup, karena di beberapa laga yang mereka jalani, mereka mengalami kekalahan dan tidak mempunyai poin sama sekali.

Lampard sendiri beberapa hari mendatang memang akan berulang tahun dan umurnya pun sudah akan menjadi 36 tahun. Selain itu Lampard juga dipastikan tidak mendapatkan lagi tempat di Chelsea pada musim yang akan datang. Masa depan pemain tersebut saat ini memang masih belum jelas. Dikabarkan Chelsea saat ini memang masih belum memberikan perpanjangan kontrak pemain tersebut. Sebelumnya dikabarkan Chelsea sudah memboyong satu gelandang yang mereka ambil dari Barcelona, Cesc Fabregas. Walaupun sudah tidak terlalu muda, menurut Hodgson Lampard memang masih mempunyai peforma untuk bisa tetap menjadi bagian dari tim Inggris di beberapa tahun mendatang. Lampard memang akan memutuskan masa depannya di Chelsea setelah Piala dunia 2014 ini berakhir. Lampard memang sudah beberapa tahun membela Chelsea dan sudah membawa Chelsa meraih cukup banyak juara. Saat ini masa depan Lampard memang sedang banyak dibicarakan oleh management dan beberapa klub. Lampard memang sempat menyatakan bahwa dirinya akan menyatakan tempat yang akan ditujunya selanjutnya. Roy Hodgson masih memberikan dukungan kepada pemain tersebut untuk bisa tetap bermain. AGEN BOLA ONLINE

Lampard di Chelsea nantinya memang akan cukup sulit untuk mendapatkan tempat bersaing, dan bisa dipastikan apabila tetap berada di Stamford Bridge Lampard hanya bisa merasakan hangatnya bangku cadangan saja. Ikut Andil dalam Piala dunia tahun ini memang membuat Lampard cukup bersemangat. Inggris memang tidak seberuntung tahun sebelumnya. Musim ini Inggris tampil dengan cukup buruk di Piala dunia 2014 Brazil. Inggris memang sudah bisa dipastikan akan mendapatkan tiket untuk pulang lebih dulu karena didua pertandingan yang dijalani, mereka mengalami kekalahan. Jika keputusan Lampard akan pensiun maka, pelatih Roy Hodgson akan cukup kecewa mendengarkan hal tersebut nanti.