BOLA LIGA INGGRIS – Sagna Akan Tinggalkan Arsenal Dalam Waktu Dekat

images (2)BOLA TERNAMA – Sagna yang sebelumnya sempat mengisyaratkan dirinya bakalan meninggalkan Arsenal setelah musim panas berakhir nampaknya memang benar adanya bahwa pemain tersebut saat ini akan segera hengkang. The Gunners sendiri dikabarkan saat ini ingin pemain berusia 31 tahun tersebut tetap bertahan dan bermain untuk mereka, dan nantinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Arsenal. Namun saat ini pemain tersebut memang sudah tidak dapat lagi menarik kembali apa yang telah menjadi keputusannya. Dikabarkan pemain tersebut menolak kontraknya dikarenakan tidak sesuai dengan apa yang telah menjadi keinginan pemain tersebut. Saat ini memang masih belum diketahui kemana pemain asal Perancis tersebut akan berlabuh.

Ini memang masih menunggu waktu dan kejelasan saja. Sagna juga mengakui bahwa pihak Arsenal memang sempat mendiskusikan kontrak kepadanya, tetapi karena bertolak belakang tidak sesuai dengan yang dia mau, karena itu pemain tersebut tidak ingin bertahan di Emirates stadium saat ini. Sempat dikabarkan bahwa pemain tersebut akan berlabuh ke Manchester City dalam waktu dekat ini. Tetapi ini masih menunggu kejelasan dari kedua belah pihak. Arsenal sendiri sampai saat ini memang masih terus berusaha untuk menahan pemain bertahan tersebut. Peras Sagna memang cukup penting bagi Arsenal dimusim mendatang. Walaupun sudah bisa dikatakan sebagai pemain yang cukup tua, tetapi dirinya memang masih tetap mampu bersaing untuk mendapatkan posisi utama. Pernyataan ingin hengkang ini langsung di umumkan Sagna pada jumpa pers beberapa minggu lalu. Pemain tersebut tidak lagi dapat menutupi apa yang terjadi padanya. Arsenal sendiri musim ini tidak bisa tampil maksimal, di Premier League sehingga harus membuat mereka finish di posisi keempat. Sedangkan di Piala FA mereka sudah berhasil menjadi juara dan menghapuskan 9 tahun lamanya mereka sudah puasa gelar. BOLA TERNAMA

Arsenal dimusim yang akan datang memang akan banyak mendatangkan pemain karena mereka akan melewati musim yang cukup berat. Persaingan di Premier League nantinya memang akan semakin sengit saja. Semua tim memang melakukan perombakan besar untuk bisa membuat mereka menjadi tim yang duduk diposisi utama. Arsenal sendiri juga ingin seperti itu. Arsene Wenger sendiri masih di percaya menjadi Arsitek Arsenal pada musim mendatang. Banyak yang sudah berusaha untuk menahan kepergian Sagna, namun pemain tersebut memamg masih enggan mendengarkan apa yang telah dikatakan oleh rekan setimnya, dan dirinya masih tetap pada pendiriannya untuk meninggalkan Arsenal dimusim mendatang.