Bola Liga Inggris – Valencia Mendapatkan Tambahan Kontrak Dari MU

Valencia-MU-Masih-Trauma-Disalip-di-Pertandingan-TerakhirBola Liga Inggris – Pemain sayap Manchester United, Antonio Valencia sudah resmi menandatangani kontrak barunya bersama dengan MU dengan durasi yang cukup lama yaitu tiga tahun, dengan keterangan tambahan satu tahun. Kesepaakatan dengan pihak Antonio juga di syukuri oleh salah satu mantan pemain Setan Merah, Ryan Giggs yang saat ini sudah menjadi asisten pelatih United, dirinya menilah bahwa Valencia masih sangat dibutuhkan oleh The Reds devil.

Valencia sendiri sebenarnya masih mempunyai kontrak satu tahun bersama United dengan kata lain penandatanganan kontrak barunya akan membuat dia berada di Old Trafford sampai tahun 2018. Valencia sendiri menjadi salah satu pemain pertama yang menandatangani kontrak baru di klub Setan Merah setelah klub ini menunjuk Louis Van Gaal sebagai manajer baru mereka untuk musim depan, karena saat ini Van Gaal masih sedang mengurus timnas Belanda hingga selesainya Piala Dunia 2014.

“saya sangat senang karena Antonia mau menerima kontrak barunya, karena sejak dirinya bergabung dengan klub ini pada tahun 2009 lalu, dia sangat fantastis”, Kata Giggs di dalam situs resmi milik Manchester United.¬†Bola Liga Inggris.

Giggs mengatakan kalau “Valencia adalah salah satu pemain yang sangat kuat dan memiliki kecepatan yang tinggi dan pandai dalam mengolah bola di dalam lapangan. Dia sangat profesional dalam mengikuti pelatihan tim, dan saya sangat senang dia ikut dalam berkomitmen untuk masa depan klub ii” lanjut Giggs.

Valencia sendiri tidak bisa menutupi bahwa dirinya sangat bahagia karena bisa menandatangani kontrak baru bersama dengan United. Sejak dirinya masuk kedalam klub MU, dirinya merasa kalau mimpinya sudah menjadi sebuah kenyataan bermain didalam klub yang sebesar Manchester United. Bola Liga Inggris.