BOLA LIGA ONLINE – PSG Tidak Jadi Lepas Marquinhos Ke Barcelona

images (1)AGEN LIGA SPANYOL – Saat ini pihak Barcelona dipastikan tidak akan mendapatkan bek PSG, Marquinhos dalam bursa transfer nanti. Sebelumnya pihak klub kaya PSG sudah menyatakan akan melepas Marquinhos ke Camp Nou dengan harga yang sudah mereka tentukan sebelumnya. Tetapi saat ini hal tersebut langsung diumumkan oleh salah satu petinggi PSG bahwa mereka tidak akan menjual Marquinhos. Barcelona sebelumnya sudah menawarkan harga 25 juta Euro dan ditambahkan dengan Daniel Alves. Salah satu penyebabnya adalah saat ini PSG sudah melepas bek salah satu pemain bertahan mereka Alex. Dan hal itulah yang membuat mereka saat ini menyatakan bahwa Marquinhos tidak akan mereka jual, walaupun sebelumnya mereka sudah mendatangkan David Luiz dari Chelsea beberapa pekan lalu.

Salah satu bek inti mereka, Alex sudah mereka lepaskan kepada Ac Milan saat ini. Barcelona dikabarkan memang tengah gencar mencari beberapa pemain yang memang mereka butuhkan untuk menjalani musim yang akan datang nanti. Di musim ini mereka memang tampil dengan peforma yang tidak baik. Karena itu mereka sudah menyiapkan dana yang cukup banyak untuk bisa mendatangkan beberapa pemain yang dinilai bisa mengisi beberapa titik lemah yang ada didalam tim mereka saat ini. Namun Marquinhos saat ini tidak bisa didatangkan dan pastinya, Barcelona akan lebih gencar mencari lagi pemain yang tepat. Sebelumnya David Luiz memang pernah ingin mereka datangkan. Tetapi karena harga boyong yang tidak sesuai, Pihak PSG tidak ingin melepas pemain mereka tersebut. PSG saat ini tidak ingin kehilangan pelapis mereka dan mereka segera memperpanjang kontrak Marquinhos dan menyatakan kepada Barcelona dan klub lainnya bahwa pemain mereka tersebut tidak dijual.Marquinhos sendiri saat ini memang tidak mempermasalahkan kemana dirinya akan hengkang nantinya. AGEN LIGA SPANYOL

Di mana klub yang saat ini di belanya akan diberikannya permainan terbaiknya. Pemain muda ini memang selalu tampil baik bersama PSG. Hal inilah yang membuat pihak Barcelona ingin menggunakan jasa pemain tersebut, dan akan melepaskan Alves yang juga dikabarkan sudah akan segera angkat kaki dari Camp Nou. Tapi karena Marquinhos tidak jadi di jual oleh pihak PSG kemungkinan besar pihak Barcelona juga tidak akan melepaskan Daniel Alves kepada klub manapun nantinya, karena saat ini Barcelona memang masih dinilai kurang baik dan kuat dalam lini pertahanan mereka saat ini. Hal itulah yang sampai saat ini masih membuat tim akan memburu beberapa pemain bertahan yang baik.