BOLA LIGA SPANYOL – Fabio Coentrao Dapat Perpanjang Kontrak Hingga 2019

images (1)AGEN LIGA SPNYOL – Fabio Coentrao yang sempat dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabue saat ini akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Los Blancos. Menurut kabar berita saat ini pemain Portugal itu sudah sepakat akan menerima kontrak baru dari Real Madrid yang berdurasi panjang hingga 2019 mendatang. Saat ini pemain tersebut juga mendapatkan kenaikan gaji sebesar 4 juta Euro per musim. Coentrao memang jarang menjadi pemain inti saat ini dikarenakan Real Madrid memang memiliki banyak pemain hebat lainnya. Saat ini Coentrao hanya dijadikan pemain cadangan yang melapisi Marcelo saat cedera.

Karena penampilan hebatnya di beberapa musim terakhir hal itulah yang membuat pelatih Carlo Anceloti masih mempercayainnya dan mengatakan pada dirinya agar tetap bermain untuk Real Madrid pada musim yang akan datang. Coentrao sendiri memang sudah tampil sebanyak 20 kali di pentas liga dan sudah memberikan trofi Copa Del Rey dan trofi Liga Champions . Musim ini Coentrao memang sangat menikmati permainannya bersama Real Madrid. Dan pihak Los Blancos sendiri memang tidak akan melepas pemain mereka tersebut, walaupun nantinya ada klub yang ingin menggunakan jasanya. Coentrao memang sempat merasa tidak bahagia di musim lalu dikarenakan dirinya hanya dijadikan pemain pelapis saja. Saat ini semua pemain Real Madrid memang mendapatkan jatah bermain, karena saat ini pelatih Anceloti banyak melakukan rotasi pemain agar bisa memanfaatkan semua pemain dan menjaga stamina para pemainnya. Anceloti saat ini masih dipercaya menjadi pelatih Real Madrid hingga beberapa musim  mendatang sampai kontraknya habis. Anceloti sudah cukup sukses membawa Real Madrid mendapatkan banyak trofi pada musim ini. Di Musim mendatang, Real Madrid memang belum ada mengeluarkan pernyataan akan mendatangkan lagi beberapa pemain yang akan memperkuat skuat mereka. AGEN LIGA SPANYOL

Sempat dikabarkan Marcelo mendapatkan tawaran dari Juventus, dan apabila ini memang benar adanya, Marcelo akan dilepas, maka, kabar baik Bagi Coentrao untuk bisa menjadi pemain inti nantinya di setiap pentas laga yang akan mereka jalani pada musim yang akan datang nanti. Jika tidak kemungkinan besar Coentrao memang masih akan menjadi pemain cadangan saja bagi Los Blancos, dan menjadi pemain pelapis saja bagi Marcelo.