Bola Liverpool 2014 – Pelatih Liverpool Lebih Asik Menonton Baseball

rodgers-gettyBola Liverpool 2014 – Pada saat ini memang sedang gempar – gemparnya ajang Piala Dunia 2014 yang telah menyihir dunia. Pesta yang diselengarakan di Brasil ini sedang menarik perhatian seluar publik di belahan dunia, Tidak hanya para fans pencinta sepakbola, namun para pemain sepakbola juga ikut larut dalam turnamen empat tahunan sekali ini. para pelatih, para legenda sepakbola, dan pemain seakan – akan ikut tersedot perhatian mereka pada Piala Dunia tersebut.

Ternyata tidak semua pencinta sepakbola menyaksikan laga di Piala Dunia 2014. Seperti salah satu manajer pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Pria yang berumur 41 tahun ini bahkan kedapatan sedang menyaksikan sebuah pertandingan baseball antara Boston Red Sox versus Minnesota Twins di Amerika serikat. Padahal pada saat itu sedang berlangsung pertandingan antara Amerika Serikat melawan Ghana, dan AS sendiri menang dengan skor 2-1 atas Ghana.

Salah satu media memberitakan bahwa, Rodgers sedang asik menyaksikan pertandingan baseball itu bersama dengan seorang wanita cantik. dan dikabarkan jika wanita cantik itu adalah kekasih baru pelatih The Reds, Charlotte Hind. Keduannya juga ditangkap oleh kamera terlihat sangat fokus dalam menyaksikan laga itu. Bola Liverpool 2014.

Tim Red Sox yang disaksikan oleh Rodgers sendiri adalah klub baseball milik John W Henry, yang notabenenya adalah salah satu pemilik dari klub Liverpool, jadi dapat dimaklumi atas kehadiran dirinya sebagai seorang manajer Liverpool untuk menyaksikan laga tersebut, Rodgers sendiri saat ini berada di AS dalam rangka persiapan tur timnya setelah selesai melaksanakan tugas mereka dalam membela negaranya masing – masing, Dan Rogers ingin mempersiapkan timnya lebih awal, karena mereka akan menhadapi kompetisi yang cukup berat pada musim depan, karena selain bermain di domestik, The Reds harus berlaga di kompetisi Eropa yaitu Liga Champions. Bola Liverpool 2014.