BOLA ONLINE TOP – Diego Lopez Siap Bertahan Di Santiago Bernabue

images (2)AGEN BOLA BNI – Saat ini kiper Real Madrid Diego Lopez mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai alasan untuk meninggalkan Real Madrid. Lopez belakangan memang lebih banyak mendapatkan kepercayaan daripada Iker Casillas yang selalu duduk dibangku cadangan saja dan hanya dimainkan pada Liga Champions saja. Hal ini memang membuat Lopez sedikit percaya diri karena diberikan kepercayaan untuk tampil sebagai kiper utama Real Madrid. Tetapi Lopez tidak ingin terlalu sombong, dirinya tetap menghargai Casillas yang tidak lain adalah kapten tim Los BLancos. Menurutnya Casillas adalah salah satu kiper terbaik dunia.

Casillas memang masih menjadi pilihan utama saat ini. Karena sering mengalami cedera hal itu membuat posisi yang seharusnya ditempati Casillas harus ditempati oleh Lopez. Sebelumnya memang sempat dikabarkan bahwa musim ini adalah musim yang terakhir baginya, tetapi Lopez mengatakan tidak ada kata menyerah dan untuk angkat kaki. Saat ini dirinya memang masih nyaman bermain bersama Los Blancos dan masih ingin tetap bertahan disini. Walaupun nanti dirinya hanya menjadi pilihan kedua, tetapi Lopez tidak ingin buru-buru angkat kaki. Musim depan dikabarkan Iker Casillas akan mendapatkan tempat kembali diposisi utama,setelah dalam liga champions beberapa waktu lalu Iker memang tampil dengan sangat garang dan membuat pelatih Anceloti akan mengambil keputusan baru mengenai pengawal gawang Los Blancos pada musimĀ  yang akan datang nanti. Lopez memang tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya berapa lama dirinya diberikan kesempatan untuk turun dan bermain, maka dirinya akan membuktikan semua untuk menjaga kepercayaan dan tampil dengan baik. AGEN BOLA BNI

Dalam sebuah tim memang akan selalu terjadi persaingan dengan pemain lainnya, tetapi itu bukan berarti hal yang buruk, dikarenakan itu memang sebagai yang terbaik untuk kepentingan tim. Jadi saat ini tidak ada kata keluar dan tidak bertahan. Masih ada waktu untuk bisa membuktikan semua yang terbaik. Musim ini Real Madrid memang sangat baik dibawah kepelatihan Carlo Anceloti, itu juga membuat Lopez sangat senang, karena saat ini mereka masih akan berjuang untuk satu trofi liga bergengsi beberapa hari yang akan datang, saat mereka menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan League Champions. Dan Lopez yakin musim mendatang mereka juga akan tetap bermain sebagus seperti musim ini yang sangat mulus mereka lewati dan sebelumnya mereka sudah meraih piala Super Copa.