BOLA PIALA DUNIA – Brazil Di Permalukan Jerman Di Depan Publik Mereka

downloadAGEN BOLA ONLINE – Brazil yang menjadi tuan rumah Piala dunia 2014, memang harus menerima iklas kekalahan yang mereka dapatkan atas melawan tim Panzer. Brazil yang tampil tanpa beberapa pemain andalan mereka kini memang harus, mendapatkan kekalahan yang cukup telak atas Jerman yakni dengan score 7-1. Menurut salah satu pemain Barcelona yang juga adalah salah satu pemain dari timnas Brazil, Daniel Alves mengatakan ini memang kekalahan yang sangat memalukan bagi mereka selaku tuan rumah. Selain itu ini adalah sejarah baru bagi Alves yang sebelumnya tidak pernah mengalami kekalahan yang cukup telak sepanjang karirnya menjadi pemain sepakbola. Daniel Alves mengatakan dirinya memang sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa timnas Brazil.

Alves sendiri tidak dimainkan saat pertandingan antara Brazil dan Neymar. Selain itu, kekalahan yang dialami Brazil atas Jerman ini memang sangat cepat. Gol terjadi pada menit keenam. Brazil memang sudah memastikan diri akan menjadi penonton juara dunia 2014 ini nantinya. Neymar yang saat ini sedang mengalami cedera pun dikabarkan cukup kecewa dan sedih kekalahan yang dialami timnya. Sang pelatih timnas Brazil juga mengatakan, ini adalah kekalahan yang sangat tidak wajar yang mereka dapatkan. Brazil memang hanya bisa mencetak satu gol. Sedangkan Jerman bisa membobol gawang Brazil dengan 7 gol. Brazil sendiri memang masih mempunyai kesempatan untuk bisa mencari posisi kedua atau ketiga nantinya, saat berjumpa dengan Belanda ataupun Argentina. Ini adalah kekalahan yang akan membuat sejarah bagi timnas Brazil.  AGEN BOLA ONLINE

Pelatih tim Brazil mengatakan bahwa penampilan lini depan Jerman memang sangat baik dan tidak bisa di antisipasi oleh pertahanan mereka. Brazil memang tampil dengan sangat lemah di bagian bertahan mereka. Terlihat beberapa kali lini bertahan Brazil memang sangat mudah dijangkau oleh para pemain Jerman. Dan kekalahan ini juga banyak mendapatkan komentar yang cukup pedas dari beberapa legenda Brazil. Alves mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal tidak bisa bermain, dan memang sangat disayangkan karena Neymar tidak bisa dimainkan untuk memperkuat lini serang mereka. Sabella juga sangat menyayangkan kekalahan yang tidak wajar yang mereka dapatkan ini. Padahal pelatih Sabella sudah mempersiapkan yang terbaik untuk skuatnya. Tetapi mereka memang tidak bisa tampil dominan, dan memang harus mengakui kehebatan yang dimiliki oleh timnas Jerman.