BOLA PIALA DUNIA – Jadi Pemain Terbaik Tidak Hilangkan Kecewa Messi

download (1)AGEN BOLA ONLINE – Walaupun dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik dunia dalamn Piala dunia 2014 Brazil, itu tidak membuat duka yang dialami Lionel Messi terhenti. Bagaimana tidak perjuangan yang telah dilakukannya untuk Argentina memang harus membuat mereka puas menjadi juara dua, setelah pada pertandingan melawan Jerman, mereka harus kalah dengan score 1-0. Pemain Jerman Mario Gotze yang di masukan pada babak tambahan berhasil mencetak satu gol kegawan Argentina. Dan gol ini pun bertahan hingga akhir permainan, dan membuat mereka menjadi juara dunia baru. Messi memang terlihat sangat sedih dan cukup terpukul, setelah dirinya memang mempunyai ambisi yang cukup besar untuk membawa Argentina menjadi juara. Dan hal itu hilang dalam sekejap, setelah perjuangan keras yang mereka lakukan harus dihentikan oleh tim Panzer pagi dini hari tadi.

Pertandingan final semalam memang sangat kontroversi. Pertandingan memang sangat sengit dan berjalan dengan tempo yang sangat tinggi. Sejumlah pelangaran memang terlihat adanya, tetapi wasit yang memimpin pertandingan tidak menanggapi hal tersebut, Argentina sendiri memang mempunyai satu kesempatan gol yang dicetak oleh Higuain, tetapi gol tersebut malah di sebut dalam posisi offside oleh pembantu wasit. Sampai saat ini gol tersebut memang masih kontroversi dan pihak Argentina memang masih melakukan penuntutan hal tersebut. Walaupun mendapatkan gelar dan trofi hiburan sebagai salah satu pemain terbaik, itu memang tidak bisa menyimpan kekecewaan yang dialamin La Pulga. Terlihat beberapa kali saat tertangkap camera, wajah Messi memang melontarkan kekecewaan yang sangat tinggi. Messi sempat terlihat mengeluarkan air mata untuk kekalahan yang dialami negaranya. Messi merasa sangat berduka. Messi dan kawan-kawan memang sudah berjuang dengan sangat keras. AGEN BOLA ONLINE

Terbukti hingga babak pertandingan Full time mereka memang kuat dalam melakukan penyerangan dan pertahanan. Gol Jerman sendiri tercipta saat waktu tambahan. Argentina memang harus mencoba lagi pada 5 tahun kedepan untuk bisa mencatatkan kembali nama mereka sebagai juara dunia baru, setelah beberapa puluh tahun mereka sudah tidak menjadi juara. Ini memang sudah termasuk catatan yang cukup baik dari Argentina. Pelatih Argentina pun, saat ini sudah iklas dengan juara 2 yang mereka dapatkan. Pelatih Alejandro memberikan terima kasih kepada skuatnya karena perjuangan mereka selama ini memang sudah sangat baik. Tapi pagi tadi memang keberuntungan tidak berpihak kepada mereka.