BOLA PIALA DUNIA – Portugal Hajar Kostarica Dalam Laga Uji Coba 5-1

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Nampaknya tim Portugal memang sudah melakukan persiapan dengan sangat matang untuk berangkat ke Brazil. Walaupun mereka adalah negara yang akan tiba paling akhir di Brazil, saat ini mereka masih sempat melakukan laga uji coba melawan Irlandia. Alhasil mereka bisa memenangkan pertandingan dengan score yang cukup telak 5-1. Kemenangan laga uji coba ini memang akan membuat mereka tampil dengan percaya diri yang baik nantinya di Piala dunia Brazil. ROnaldo juga dikabarkan sudah akan bisa kembali lagi untuk bermain membela tim Portugal. Irlandia memang tidak berkutik ,menahan serangan yang dibentuk oleh para pemain Portugal dalam laga uji coba yang diadakan di Met Life Stadium, New Jersey.

Skuat asuhan Paulo Bento akan berjumpa dengan Jerman pada laga perdana mereka 16 juni mendatang melawan Jerman. Ini memang akan menjadi cobaan tersendiri bagi mereka, dikarenakan Jerman adalah salah satu klub yang memang sangat kuat saat ini. Portugal memang harus tampil dengan baik untuk bisa memenangkan laga perdana nantinya. Dengan modal kemenangan di beberapa laga uji coba yang mereka jalani, Ronaldo dan kawan-kawan ingin tampil sempurna nantinya saat menjalani laga perdana mereka agar mereka bisa melewati penyisihan grup. Pelatih Portugal, Paulo Bento berharap nantinya skuatnya bisa tampil seperti mereka melakukan uji coba saat ini. Mereka juga sudah hampir mendapatkan penampilan yang maksimal saat ini. Ronaldo saat ini memang masih belum diturunkan, karena baru saja sedikit lagi akan pulih dari cedera yang dialaminnya. Ronaldo adalah salah satu pemain yang memang paling ditunggu dan penting bagi suksesnya Portugal. Walaupun tidak berjuang sendiri tetapi banyak yang meyakinkan bahwa Portugal memang bergantung kepada pemain bintang tersebut. AGEN BOLA ONLINE

Persaingan Piala dunia 2014 ini memang bukanlah perkara yang mudah. Karena setiap negara menurunkan semua pemain terbaik mereka dan berusaha untuk bisa tampil dengan sebaiknya. Portugal memang di dua tahun terakhir tampil tidak begitu konsisten. Paul Bento cukup puas dengan hasil laga di beberapa uji coba yang mereka jalani, dan dirinya sangat berharap bahwa keberuntungan selalu berpihak kepada pasukannya nanti agar mereka dengan mudah bisa melewati penyisihan grup G.