Bola Piala Dunia – Tendangan Cantik Messi Membawa Argentina Lolos 16 Besar

Lionel MessiBola Dunia 2014 – Penyerang andalan Argentina, Lionel Messi menjadi seorang pahlawan atas menangnya timnas Argentina ketika melawan Iran dilaga kedua babak penyisihan grup F di ajang Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil, Dirinya mencetak sebuah gol cantik pada pertandingan yang digelar di Estadio Maghalaes Pinto. Tampil dengan sangat mendominasi dalam pertandingan, namun dibabak pertama mereka tidak bisa mencetak sebuah gol, karena rapatnya pertahanan lawannya yang tidak bisa ditembus. Skor 0-0 hingga peluit tandanya babak pertama sudah selesai.

Pada Babak kedua pertandingan, Argentina malah semakin bernafsu untuk dapat mencetak gol, namun serangan mereka masih dapat diredam oleh tim asuhan Carlos Quieroz, yang menggunakan taktik parkir bus. Timnas Argentina sendiri sudah mulai kehabisan akal untuk bisa menembus pertahanan musuhnya, dan saat mereka lengah, Iran yang selalu bertahan menjadi menyerang dan beberapa kali justru membahayakan Messi dan kawan – kawan. Bola Dunia 2014.

Di menit ke 67 pertandingan tersebut, Iran hampir saja dapat memimpin pertandingan lewat serangan balik mereka yang cepat, hingga bisa sampai ke dalam kotak penalti, lewat sebuah umpan dari rekannya, Askhan Degajah langsung menyundul bola, namun Argetina masih beruntung karena sang kiper Sergio Romero masi dapat menepis bola yang mengarah ke gawang.

Hingga menit ke 90 mereka masih tidak dapat menjebol pertahanan Iran, namun Argentina sangat beruntuk karena mempunyai pemain yang hebat seperti Messi, Salah Satu Bintang klub Barcelona tersebut bisa membobol gawang Iran lewat tendangan pisangnya lewat kaki kirinya dari luar kotak penalti yang dapat di tepis oleh kiper musuh, gol tersebut juga menjadi penutup laga, Albiceleste akhirnya menang 1-0 dan sudah dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya. Bola Dunia 2014.