BOLA SPORT LIGA – Arsenal Tawar Wilfried Bony 25 Juta Pounds

images (1)LIGA INGGRIS – Arsenal dikabarkan saat ini ingin dapat menggunakan jasa pemain Swansea City, Wilfried Bony. Tim Meriam London nampaknya tidak ingin mengulangi kegagalan mereka untuk bisa mendapatkan striker bagus seperti musim-musim sebelumnya. Sebelumnya Arsenal memang dikabarkan akan mendatangkan kiper juga karena saat ini kiper mereka akan segera hengkang. Arsenal memang akan berburu banyak pemain untuk bisa membuat musim mendatang penampilan mereka menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Tawaran untuk Bony sendiri saat ini Arsenal menawarkan sebesar 20 juta Poundsterling, tetapi itu tidak mengoyangkan pendirian Swansea City yang tidak akan menjual pemain mereka tersebut. Tetapi Arsenal menaikkan tawaran sebesar 25 juta Poundsterling untuk pemain tersebut.

Pemain asal pantai gading itu memang sebelumnya sudah menjadi pantauan Arsenal, dan ada beberapa klub besar lainnya yang juga ingin menggunakan jasanya. Sebelumnya pihak Swansea City membeli pemain asal pantai gading tersebut dengan harga 12 juta pounds. Karena saat ini perkembangan pemain tersebut sudah cukup baik, maka harga pemain tersebut naik dua kali lipat dari harga boyong sebelumnya, dan Arsenal siap melunasi semua yang mereka perlukan asal mereka bisa mendapatkan pemain tersebut dalam musim yang akan datang ini. Pemain tersebut memang bermain sebanyak 48 penampilan dan sudah menyumbangkan 26 gol dan delapan assist yang berupa gol. Arsenal memang menunjukan keseriusan mereka untuk bisa mendatangkan pemain tersebut dalam musim yang akan datang nanti. Tetapi saat ini memang masih belum pasti adanya kabar bahwa Swansea City telah memberikan lampu hijau untuk bisa melepaskan pemain mereka tersebut. Arsenal memang menunjukan keseriusan mereka untuk bisa mendatangkan pemain tersebut pada musim transfer yang akan datang. Bony adalah striker incaran dengan prioritas utama saat ini. LIGA INGGRIS

Selain Bony juga ada beberapa nama lainnya yang ingin mereka datangkan nanti pada musim yang akan datang karena ini memang sangat diperlukan untuk membuat tim dimusim mendatang tampil lebih konsisten. Arsenal musim ini hanya mampu menjadi juara piala FA. setelah bertahun-tahun mereka tidak pernah mendapatkan piala apapun. Bony diyakini nanti bakal menjadi salah satu pemain yang sukses di Emirates Stadium. Dan pihak Arsenal memang sedang mendekati agen pemain asal pantai gading tersebut untuk bisa membicarakan perihal tim yang ingin menggunakan jasanya.