BOLA SPORT LIGA – Villa Dikabarkan Hengkang Ke New York City FC

images (1)LIGA BOLA SPANYOL – Saat ini dikabarkan David Villa, akan segera hengkang meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan klub barunya nanti, New York City FC. Villa memang baru setahun saja bersama Atletico Madrid dan kemarin mereka baru saja sukses memenangkan LIga BBVA. Menurut pemain asal Spanyol tersebut itu memang sudah cukup sangat baik baginya, karena dirinya bisa merasakan kebahagiaan berada di bawah kepelatihan Diego Simeone. Ini memang memberikannya pengalaman yang cukup baik. Villa hengkang ke Atletico Madrid pada beberapa musim lalu, dari Barcelona. Villa tidak mendapatkan tempat bermain di skuat utama Martino, karena persaingan memang sangat ketat dan demi melancarkan transfer Neymar, pemain tersebut menjadi salah satu pemain yang dijadikan tumbal untuk menjadi salah satu pemain yang didepak.

Villa memang cukup tampil dengan baik bersama Atletico Madrid musim ini dan memberikan beberapa gol dan sejumlah asisst. Kabar hengkangnya Villa ke New York CIty FC memang saat ini sudah sangat kuat. Atletico Madrid sendiri dikabarkan memang akan mendatangkan beberapa pemain lagi untuk membuat skuat mereka lebih baik dimusim mendatang. Tidak diketahui alasan Villa meninggalkan Atletico Madrid pada musim transfer yang akan datang ini. Villa memang sudah menyatakan hal tersebut dalam situs resmi miliknya dan melakukan pamitan. Villa mengatakan dirinya memang merasa sangat bahagia walaupun hanya bisa bermain beberapa musim saja bersama Atletico Madrid dan mereka sudah hampir mencapai penampilan yang paling baik. Villa juga mengatakan bahwa Diego Simeone adalah pelatih hebat dan bisa memberikannya banyak motivasi. Rekan setim dan para fans Atletico Madrid sendiri juga memang sangat fantastis. Apa yang didapatkannya bersama Atletico Madrid dalam setahun ini memang sangatlah berbeda saat dirinya masih menjadi salah satu punggawa Barcelona di beberapa tahun lalu. Kini Villa memang harus beradaptasi lebih baik lagi untuk bisa menyatu dengan klub barunya nanti New York City FC. LIGA BOLA SPANYOL

Villa juga menyatakan bahwa dirinya saat ini adalah salah satu dari fans Atletico Madrid dan nantinya akan selalu senantiasa memberikan dukungan kepada tim Atletico Madrid. Villa juga berharap nantinya Atletico Madrid akan lebih sukses lagi walaupun dirinya hanya bisa menjadi salah satu orang yang bisa menyaksikan saja. Villa memang cukup diandalkan Simeone untuk menjadi pelapis Diego COsta di beberapa pekan terakhir saat mereka melakukan pertandingan.