BOLA SPORT TOP – Mourinho Sedang Pantau Pergerakan Yaya Toure

images (1)BOLA ONLINE – Pelatih Jose Mourinho, dikabarkan saat ini tengah memantau pergerakan Yaya Toure di Etihad Stadium. Saat ini Yaya Toure memang sedang dikabarkan mendapatkan sedikit masalah mengenai jatah bermain yang tidak seperti diinginkannya. TOure dikabarkan akan kembali kepada klub lamanya Barcelona. Tetapi saat ini Mourinho menginginkan jasa pemain tersebut untuk bisa membuat Chelsea lebih siap menghadapi musim yang akan datang. Toure sendiri memang dikabarkan sebelumnya sudah menandatangani kontrak barunya bersama Manchester City. Hal inilah yang membuat Chelsea nantinya akan kesulitan untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. The Blues musim ini memang tampil dengan cukup baik walaupun mereka hanya memastikan diri duduk diperingkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Gosip bahwa Yaya Toure akan kembali ke Camp Nou pun diredam oleh sang agen pemain. Menurutnya kliennya tersebut saat ini memang tidak ingin angkat kaki dari Manchester City karena memang dirinya masih ingin membawa Manchester City untuk bisa lagi dimusim yang akan datang menjadi juara Premier League. Dirinya ingin hengkang dari Etihad stadium dikarenakan Toure mengatakan kepada sang agen bahwa skuat saat ini tidak menghargai hari ulang tahunnya. Hal itulah yang membuat sang pemain sangat gerah dan ingin segera angkat kaki.Saat ini bukan hanya Chelsea saja yang ingin menggunakan jasa pemain tersebut namun masih ada beberapa lagi klub besar lainnya yang ingin menggunakan jasa pemain asal pantai gading tersebut. Jika Yaya Toure memang benar akan didatangkan maka kemungkinan besar The Special One akan mendepak beberapa pemainnya untuk memberikan tempat kepada Yaya Toure nantinya apabila berhasil mereka datangkan. Jika kembali ke Barcelona ini memang tidak akan mudah bagi Toure, dikarenakan saat ini Barcelona memang mempunyai cukup banyak pemain dan akan mendatangkan beberapa pemain pasal kurang baiknya penampilan mereka dimusim ini. BOLA ONLINE

Yaya Toure saat ini memang masih enggan mengatakan dengan sebenarnya klub mana nantinya yang akan menjadi tujuannya dan bisa membuat dirinya bermain dengan benar-benar nyaman. Namun beberapa rekannya saat ini mencoba untuk tetap meyakinkan pemain tersebut agar bisa tetap bertahan dan memberikan yang terbaik kepada skuat saat ini. Karena mereka baru saja bisa merasakan hasil kerja keras mereka selama semusim dan bisa menjadi juara Premier League dalam beberapa tahun terakhir.