BOLA SPORT TOP – Spanyol Kalahkan Bolivia Dalam Laga Uji Coba

images (1)AGEN PIALA DUNIA – Spanyol nampaknya memang masih mempunyai banyak peluang untuk memastikan mereka bisa menjadi juara Piala dunia tahun ini. Walaupun sudah beberapa tahun memastikan menjadi juara dunia, kini Spanyol juga tampil baik dimusim ini. Spanyol melakukan laga uji coba saat melawan Bolivia, alhasil Torres dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan 2-0. Hal ini cukup membuat Del Bosque cukup yakin bahwa mereka memang masih bisa kembali menjadi salah satu peserta terbaik dan bisa menjadi juara lagi nantinya. Persaingan di tahun ini memang sangat ketat, karena semua negara sudah mempersiapkan segala yang terbaik untuk tim mereka. Selain itu piala dunia 2014 ini memang banyak keluarnya pemain-pemain muda berbakat dari setiap negara yang meramaikan tim, tentunya yang sudah menjadi pilihan oleh pelatih masing-masing negara.

Del Bosque sendiri memang sempat binggung untuk memilih pemain mana yang akan menjadi pilihan utama untuk Spanyol, karena negara tersebut memang mempunyai banyak pemain berkualitas dan bisa diandalkan. Dan itu pun membuat Del Bosque memang sangat hati-hati untuk memilih pemainnya. Gol untuk Spanyol sendiri di cetak oleh Iniesta dan Torres. Kedua pemain ini memang masih mempunyai andil dan peforma yang baik, karena itu Del Bosque masih memasukan nama kedua pemain ini kedalam skuat utama Spanyol di tahun ini.  Dan dalam laga uji coba inipun kedua pemain tersebut sudah cukup memberikan keyakinan kepada Bosque bahwa mereka memang masih pantas dipanggil untuk membela negara mereka ditahun ini. Selain itu pemain muda yang di panggil Bosque pun juga ada beberapa yang diberikan kesempatan untuk bermain. Spanyol memang sudah beberapa tahun terakhir memastikan piala dunia menjadi milik mereka. Dan tahun ini Del Bosque juga masih ingin mencoba lagi peruntungan dan moment bagus yang pernah mereka dapatkan itu. AGEN PIALA DUNIA

Torres juga saat ini sudah semakin tajam saja. Di tahun sebelumnya, permainan Torres memang tidak sebaik tahun ini. Hal inilah yang membuat Bosque yakin bahwa mereka memang sangat pantas untuk mengandalkan pemain CHelsea tersebut untuk menjadi mesin gol bagi Spanyol dimusim ini. Beberapa hari yang akan datang nanti mereka juga akan menjalani laga uji coba lagi. Dan saat ini kondisi para pemain Spanyol memang sedang dalam keadaan yang cukup baik. Bosque memang sudah menyiapkan semuanya sejak jauh hari.