BOLA SPORT TOP – Willy Caballero Di Kaitkan Dengan Barcelona Saat Ini

downloadBOLA TERNAMA – Willy Caballero saat ini dikabarkan akan menjadi salah satu kandidat kiper Barcelona pada musim mendatang. Barcelona memang akan kehilangan dua kiper mereka, Victor Valdes dan Pinto yang dikabarkan sudah akan segera angkat kaki. Ini memang kesempatan yang baik bagi Willy, karena Barcelona memang ingin mendatangkan satu lagi kiper yang memang sudah mempunyai pengalaman. Walaupun sudah resmi mendatangkan Ter Stegen di beberapa hari lalu, saat ini Barcelona juga memang dikaitkan dengan Caballero. Menurutnya dirinya akan sangat merasa terhormat apabila nantinya menjadi salah satu dari bagian Barcelona, dan bisa bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Memang tidak mudah untuk bergabung bersama klub catalan Spanyol ini. Willy Caballero banyak membaca dari surat kabar yang mengatakan dirinya adalah calon terkuat yang akan didatangkan nantinya ke Camp Nou. Tetapi sejauh ini Willy mengatakan bahwa mereka memang masih belum mengajukan kontrak kepadanya. Saat ini Willy juga memang masih menanti perkembangan berita selanjutnya. Dirinya memang sangat berharap bisa bergabung bersama Barcelona pada musim yang akan datang. Namun Caballero mengatakan pastilah tidak mudah untuk menggantikan tugas Valdes dan Pinto. Menurutnya kedua kiper Barcelona tersebut memang mempunyai penampilan yang sangat baik. Caballero memang cukup mengenal Valdes. Menurutnya Valdes adalah salah satu kiper terbaik dunia. Memang cukup disayangkan Barcelona harus kehilangan Valdes pada musim mendatang, namun tidak ada yang bisa mencegah kepergiannya karena itu sudah menjadi keputusan yang matang bagi Valdes untuk bisa bermain bersama klub lainnya di musim mendatang demi mencari pengalam yang lebih banyak. Barcelona musim ini memang kerapkali dikabarkan di media-media tampil dengan buruk, sehingga mereka tidak bisa mendapatkan trofi apapun pada musim ini. BOLA TERNAMA

Tetapi Malaga sendiri memang masih belum memberikan lampu hiaju bahwa mereka akan melepaskan kiper mereka tersebut kepada Barcelona pada musim yang akan datang. Selain itu Barcelona juga dikabarkan sedang mempromosikan salah satu kiper muda yang nantinya akan mereka ambil dari Barcelona B untuk bergabung bersama skuat Enrique dimusim yang akan datang nanti. Barcelona memang ingin tampil dengan sangat garang dimusim mendatang demi bangkit dari keterpurukan musim ini karena mereka tidak berhasil mendapatkan satu piala pun dari setiap liga penting yang mereka jalani saat ini.