Bola Tangkas 2 – Soal Adaptasi Countinho”Fans dan Lucas yang terpenting”

Bola tangkas 2 – sejak bursa efek januari yang lalu Inter Milan sudah mau memboyong Countinho, namun Philippe Countinho lebih memilih untuk bergabung dengan Club liverpool dari pada Inter Milan.karena di club Livperool ada salah satu pemian yang di kagumi oleh  gelandang serang Philippe Countinho yakni Lucas . sehingga  membuat Countinho lebih jelas bermain di Livperpool dari Di Inter Milan, Pemain yang baru di trasnfer untuk bermain Di livperpool harus segera beradaptasi dengan cepat.

Philippe Countinho di kabarkan masih berusia 20 tahun, namun prestasinya saat bermian di primeir league sangat memuaskan bagi Club Livperool, sejak Philippe Countinho dikabarkan mencetak dau goal saat  berada di liga inggris, ada sedikit kendala yakni  bahasa dalam percakapan tersebut :ujar Philippe Countinho. namun ada salah satu Pemain di Club inggris yakni Lucas membantu agar percakapan semakin muda dan dapat di pahami oleh saya sendiri,

Club baru yang di tinggal Philippe Countinho merasa sangat nyaman di bandingankan dengan Club yang lama. di kabarkan CLub Liverpool sangat mendukung Philippe Countinho dalam menjelang liga inggris saat bertanding di stadion yang hebat . ini lah kesempatan untuk bermain di Club-Club ternama ujar Philippe Countinho.

Di liga inggris sangat berbeda di Brazil dan Italia fans-fansnya pun ikut bersorak dan membuat Philippe Countinho lebih percaya diri untuk pertandingan yang berikutnya. namun di saat ada pemain liga Inggris ingin berbicara kepada saya, Luis suares dan Seba Coates yang terjemahkan dan juga berbicara dalam bahasa Portugal sehingga saya paham yang mereka bicarakan yang di liris oleh   Bola Tangkas 2 terpercaya.

pemain dinegara Brazil jelas lebih cepat larinya dari pada saat saya bermain di liga Spanyol sepak bola. Diclub italia ada sedikit cara berbeda bermain dengan club-Club lain. sehingga membuat saya ingin bermain lebih bagus agar Club tersebut mendapatkan juara laga tersebut.  Lucas ada pemain bagus dan juga membantu dalam segi teknik sepak bola, Lucas sudah dianggap ayah saya ujar Philippe Countinho yang di lansir oleh Bola Tangkas 2 online.