Bola Tangkas777 World cup 2014 – Harga Rp311juta Untuk Singkirkan Madrid

Bola Tangkas777 World Cup 2014 – Di kabarkan dari Presiden Galatasaray yang bernama Unal Aysal telah membuat kontrak kesepakatan untuk memberikan bonus besar kepada pemainnya, jika para pemainnya yang bisa menyingkirkan Real Madrid dalam babak perempat final Liga champions, ini sebagai agar para pemain mempunyai semangat luar biasa untuk bisa menyingkirkan Real Madrid sekaligus masuk dalam babak perempat final Liga Champions tersebut.

Bisa jadi status tidak di unggulkan, dalam laga Galatasaray yang akan bertanding stadion Santiago Bernabeu saat melawan Madrid di laga leg pertama dalam babak perempatfinal. Seterusnya pada pekan depan kini giliran Galatasary yang bertamu ke Madrid di stadion Istanbul, dalam laga Turki pada leg kedua yang di kutip oleh Bandar Bola Tangkas777 World Cup 2014.

Aysal yang kini siap memberikan uang yang sebesar €25 ribu atau sekitar dengan Rp311 juta untuk setiap pemain yang bisa melangkah masuk ke semifinal. Dengan adanya bonus tersebut sangat di percaya agar bisa mengangkat motivasi agar pada pemain Galatasaray untuk bermain habis-habisan di laga dini hari nanti dengan begitu juga Aysal di ketahui menempati janjinya akan membagikan bonus kepada timnya dalam sebuah pertandingan besar.

Dalam hal tidak akan Aysal lepas dalam Filosofi, Jika CLub Galatasaray yang kini merah status juara serta club meraih dana besar dengan kiini pemain juga akan di berikan kompensasi berupa bonus di luar gaji, Jika dalam dini hari Galatasaray bisa mengalahkan Real Madrid dan dapat melaju ke babak semifinal dalam liga Champions yang di lansit oleh Agent Bola Tangkas777 World Cup 2014.

Maka Unal Aysal akan memberikan €4,9 juta atau sekitar Rp61 M dari UEFa namun tidak hanya itu saja dalam dua pertandingan di babak perempat final juga memiliki nilai yang sangat tinggi UEFA dikabarkan UEFA akan membayar €1 juta atau sekitar RP12,4 M dari tim yang memiliki kemenangan akan di beri €500 ribu atau sekitar Rp6,2 M jika dalam pertandingan berakhir imbang. Dengan adanya tawaran dari UEFA tidak heran juga bagi Aysal jika menyadari kesuksesan tim nya mengalahkan Real Madrid yang menyangkut reputasi tim.