BOLA TOP CITY – Liverpool Bisa Jadi Dapat Imbang Berat Di Liga Champions

images (2)BOLA TOP TERKINI – Kabar baik yang sebelumnya sudah mereka dapatkan karena bisa berlaga di Laga Liga Champions saat ini menjadi kabar buruk bagi skuat asuhan Brendan Rodgers. Pasalnya nanti mereka akan masuk kedalam pot tiga yakni mendapatkan tempat bersaing yang bisa dikatakan cukup neraka. Nantinya mereka akan dikabarkan akan berjumpa dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich di fase penyisihan grup. Ini memang sangat tidak baik bagi mereka karena harus mendapatkan grup yang didalamnya tim-tim besar Eropa lainnya. Tim asuhan Brendan Rodgers ini sendiri memang sudah lama tidak mengikuti kompetisi tertinggi di Liga CHampions sejak 2009 lalu. Musim ini adalah musim yang sangat baik bagi mereka karena mampu finis di posisi kedua Premier League dan memastikan diri mendapatkan tiket untuk bisa bermain di Liga Champions.

Ini adalah liga yang paling bergengsi di Eropa. Semua klub memang sangat memimpikan untuk bisa bermain di liga ini. Sebelumnya Rodgers sang pelatih Liverpool sudah mengatakan bahwa mereka hanya berusaha untuk bisa masuk ke liga champion musim mendatang. Rodgers memang tidak terlalu mencemaskan hal tersebut karena dirinya memang cukup mampu dengan kekuatan skuatnya saat ini. Pelatih tersebut juga mengatakan sebelumnya bahwa kerja keras mereka selama musim ini memang mendapatkan hasil yang memang cukup baik. Dan itulah yang harus di pertahankan oleh Rodgers dan skuatnya untuk musim mendatang bisa tampil dengan peforma yang lebih baik lagi. Sebelumnya mereka juga sudah hampir dipastikan bisa menjadi juara PRemier League musim ini. BOLA TOP TERKINI

Tetapi karena beberapa pertandingan terakhir mereka tidak bisa tampil dengan konsisten mereka harus rela di geser oleh Manchester City yang menjadi Juara Premier League musim ini. Selain itu beberapa pertandingan terakhir yang dijalani kemarin juga, Liverpool tidak tampil dengan konsisten. Hal inilah yang menyebabkan poin yang mereka raih mampu dikejar oleh The Citizens yang sebelumnya memang memiliki beberapa pertandingan tunda. Ini sebelumnya memang tidak pernah diduga oleh Pelatih Brendan Rodgers. Liverpool memang melakukan kesalahan besar, di pertandingan saat mereka melawan Chelsea karena mereka harus takluk dengan score yang cukup telak dari Chelsea di pertandingan sebelum Premier League berakhir dengan sisa beberapa laga lagi yang harus mereka jalani kemarin.