Bonaventura Berharap Besar Dari Rekannya

LIGA SERIE A 2015 – Bonaventura sudah bermain di Milan selama 1 tahun lamanya dan Dia terpacu Klubnya harus tampil lebih baik. Pemain 26 tahun itu ingin Milan lebih serius dalam bertanding karena Dia menginginkan Jika Klub Italia itu mampu menjuarai Liga besar. Pemain yang di beli dari Atalanta itu melihat jika Milan sebenarnya memiliki peluang yang besar untuk menjadi Klub terbaik di Liga Italia tetapi Menurut Dia jika mereka harus memulai dari membenahi Pemainnya.

Dia mengharapkan jika rekannya dapat lebih baik saat bertanding sebab Bonaventura yakin dengan kerja sama dari rekannya akan menghasilkan kemenangan untuk Klub mereka. Milan sudah bertanding sebanyak 13 pertandingan dan sudah mengumpulkan hingga 20 poin. Sinisa sudah melihat pemain Milan dengan baik tetapi kekurangan anak asuhnya tersebut masih terlihat di pertandingan.

Pemain Milan masih banyak yang mengalami penurunan Peforma dan belum dalam kondisi yang Prima sehingga Milan pun tidak memaksimalkan pertandingan Mereka. Skuat yang di latih Sinisa pernah mengalami kekalahan ketika harus di lawan tim tuan rumah Juventus. Kekalahan Milan atas Juventus karena pemain Juventus bertanding dengan penuh makna sehingga Pemain Milan pun harus kalah dalam persaingan tersebut.

Menurut Bonaventura jika Milan membutuhkan perubahan dari formasi bertanding mereka. Gelandang itu melihat Pelatihnya Sinisa memiliki perbedaan cara bertanding dari pemain Milan. 1 tahun Gelandang itu bersama Milan tetapi Dia mengaku jika bersama Atalanta lebih merasa nyaman di bandingkan saat harus membela Milan. Perbedaan yang cukup jauh menurut Gelandang itu di rasakan ketika bertanding sebab Bonaventura biasanya bermain dengan tim yang kuat.

Ketika di Atalanta Bonaventura sudah bermain sebanyak 115 pertandingan dan ada 27 golnya yang di perolehnya ketika di Atalanta. Jika penampilannya terus menurun di Milan maka Dia pasti memutuskan untuk hengkang dari Klub Italia itu jika Dia memiliki kesempatan pindah di Klub yang lebih baik. Walaupun Gelandang Bonaventura itu mencetak lebih dari 10 golnya tetapi Dia masih kurang di penampilannya. (rt)