Borini Kecewa Dengan Kegagalan AC Milan

LIGA ITALIA 2017 – Keinginan terbesar AC Milan dalam mencakup tiga point kala berhadapan dengan Inter Milan harus berakhir sia-sia. Gol kemenangan Inter terjadi tepat saat injuri time lewat sebuah hadiah penalty. Meski demikian, skuad AC Milan yakni Fabio Borini mengaku kecewa dengan kegagalan timnya saat ini. Setelah dicatatkan dua kali dalam membalas kedudukan di atas lapangan pada debut krusial kali ini, Milan dipersulit oleh tim rivalnya hingga takluk dengan kedudukan dua-tiga di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Senin kemarin pada kompetisi Serie A. Meskipun bermain di kandang Inter, tim Rossoneri kemasukan gol dahulu lewat Mauro Icardi tepat pada menit ke 28. Gol tersebut mampu bertahan hingga sesi kedua berlangsung.

Menjalani menit ke 56, Suso nyaris menyamakan kedudukan untuk rekan setimnya. Dengan ancaman yang cepat, Icardi kembali membawa rekan setimnya unggul dengan hasil sementara waktu sebelum Samir Handanovic mencetak gol kedua kalinya untuk Inter. ” Kami saling menyerang hingga terjadi gol. Namun harapan kami untuk menghasilkan point penuh hanya sebuah impian. Kami berkali-kali menerobos pertahanan mereka di lini belakang. Akan tetapi, hasil tersebut tidak memihak kepada kami dan akhirnya kami harus menerima kenyataan seperti halnya yang dikutip oleh media ESPN usai debut krusial berakhir di markas Inter “, tegasnya.

Setelah bermain hasil 2-2, AC Milan mulai fokus pada penyerangan Inter Milan. Namun disayangkan, tepatnya menit ke 90 dimana Ricardo Rodriguez melakukan pelanggaran keras terhadap Danilo D’Ambrosio. Hadiah penalty pun menjadi kans Inter untuk meraup kemenangan tipis. Borini yang sudah menunjukkan ketajaman diri di lapangan garis hijau harus kecewa dengan kekalahan rekan setimnya. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Dia menyebutkan bahwa Milan tidak sepantasnya mendapatkan hasil yang demikian karena sudah bermain impresif. ” Sungguh menyedihkan laga kali ini. Kami sudah berupaya sebaik mungkin, namun semua hanya sia-sia “, Ujarnya. ( JH ).