Borussia Dortmund Masih Menanti Kebangkitan

Agen Bola Bundesliga Jerman 2014Agen Bola Bundesliga Jerman 2014 : Rentetan kekalahan yang sudah didapatkan oleh Dortmund menjadikan pelatih Juergen Klopp masih menanti kemenangan untuk timnya di ajang Bundesliga Jerman. Kekalahan atas Hanover menjadikan Dortmund masih belum bisa bangkit untuk kembali bisa bersaing di perebutan gelar Bundesliga Jerman. Dengan keadaan ini Dortmund harus puas berada di posisi 15 kelasemen dan berada di zona degradasi. Hasil ini harus segera bisa di atasi oleh Klopp sesegera mungkin. Untuk bisa kembali bangkit Klopp ingin timnya bisa mendapatkan kemenangan pada laga di DFB Pokal.

Borussia Dortmund harus bermain dengan sangat buruk di laga Bundesliga musim ini. Bukan hanya tidak bisa bersaing di papan atas bahkan Dortmund harus berada di jajaran tim degradasi. Sembilan pertandingan yang di jalani oleh tim berjuluk Die Borussen ini hanya mendapatkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan enam kekalahan. Kekalahan beruntun di empat laga terakhir menjadikan kehancuran dari Dortmund. Dari beberapa musim terakhir, hasil pada musim ini menjadi yang terburuk dengan kekelahan beruntun dan dari enam pertandingan tidak mendapatkan kemenangan skali pun. Padahal jika di bandingkan dengan kinerja perjalanan Dormund di Liga Champions cukup baik. Menjadi pemimpin di kelasemen setelah berhasil mengalahkan para lawannya seperti Arsenal, Galatasaray dan Anderlecth. Kinerja ini pun ingin terus didapatkan oleh pelatih Juergen Klopp pada pertandingan timnya di DFB Pokal pada saat berhadapan dengan St Pauli. Kemenangan menjadi keyakinan akan kembalinya para pemain  bisa lebih baik lagi dalam menjalani perjalanan di musim ini dan berharap bisa bangkit untuk beranjak dari posisi level tyerbawah.

“Masih ada ksempatan untuk merubah semuanya menjadi lebih baik lagi. Kami bermain dengan baik pada pertandigan di awal musim. Selanjutnya kami harus lebih buruk lagi dalam menjalani pertandingan selanjutnya. hasil ini menjadikan kami harus berusaha menang pada laga yang akan kami hadapi. Melawan St Pauli kami sudah siap untuk mendapatkan kemenangan penting”. Ungkap Juergen Klopp kepada media seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Bundesliga Jerman 2014.