Brendan Rodgers Ingin Bawa Liverpool Raih Gelar Juara

images (4)AGEN BOLA TERNAMA – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers, saat ini menyatakan dirinya cukup menyayangkan bahwa musim lalu mereka hampir saja bisa menjadi juara Premier League. Musim ini adalah tugas yang akan menjadi sangat berat bagi Rodgers. Walaupun sudah mendatangka beberapa pemain kedalam skuat mereka saat ini, Liverpool memang masih aktif untuk mendatangkan lagi banyak pemain agar mereka semakin kuat dan siap bersaing. Rodgers tidak ingin kembali menelan kecewa karena mereka harus finish di posisi kedua saja. Musim ini Pelatih Rodgers ingin bekerja dengan sangat keras agar mereka bisa tampil maksimal nantinya. Musim ini Liverpool memang akan mendapatkan jatah bermain di Liga Champions. Sebelumnya mereka memang sudah melepas Suarez kepada Barcelona. Diketahui sebelumnya bermain di Liga Champions, mereka memang sangat membuthkan jasa SUarez.

Tetapi Rodgers kini sudah tidak lagi cemas akan hal itu. Beberapa pemain yang ada saat ini memang bisa menggantika peran sang pemain. Rodgers sangat yakin bahwa saat mereka memulai pramusim nanti mereka bisa tampil dengan baik. Menurutnya awal musim adalah yang paling tepat untuk bisa mencapai hasil yang maksimal. Musim lalu mereka memang hanya mempunyai poin yang tipis dari Manchester City yang menjadi juara Premier League musim lalu. Liverpool memang harus mengalami kekalahan di beberapa pertandingan penting yang terakhir mereka jalani, yang seharusnya jika mereka menang mereka bisa memastikan diri menjadi juara. Rodgers tidak ingin hal tersebut terjadi lagi. Musim mendatang mereka memang menargetkan banyak trofi, termasuk trofi liga champions. ROdgers mengatakan mereka membutuhkan banyak pemain dikarenakan, mereka akan melalui musim yang cukup berat, karena itulah mereka memang masih aktif di bursa transfer yang saat ini masih mereka geluti.sang pelatih melihat skuat yang dimilikinya saat ini sudah memiliki jalur yang benar. AGEN BOLA TERNAMA

Dan karena itu Rodgers yakin bahwa mereka bisa mencapai apa yang mereka inginkan nantinya di pramusim. Rodgers menyatakan bahwa dirinya siap berjuang demi membawa Liverpool mendapatkan gelar juara. Saat ini Liverpool memang cukup dipenuhi oleh beberapa pemain muda, yang berkualitas. Rodgers sudah banyak memikirkan apa yang harus dilakukannya untuk bisa mencapai hasil yang maksimal bagi Liverpool. Dan Rodgers memang sudah mengatakan janjinya kepada para fans bahwa pelatih tersebut akan memberikan gelar juara pada Liverpool dalam waktu dekat ini. Ini memang bukanlah perkara yang mudah. Rodgers juga membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak saat ini untuk bisa mencapai hasil yang diinginkan.