Brendan Rodgers Ingin Skuatnya Benamkan Spurs

images (3)AGEN BOLA ONLINE – Tottenham Hotspurs yang sedang tampil dengan percaya diri dan menduduki puncak klasemen, akan berjumpa dengan klub asuhan Brendan Rodgers. Dalam pertandingan tersebut memang Liverpool akan tampil dengan sangat maksimal untuk menghentikan langkah Spurs yang sampai saat ini memang masih belum mengalami kekalahan dan mengalami kebobolan. Hal itulah yang memang akan di tunjukan oleh pelatih Brendan Rodgers dan menurunkan skuat terbaiknya nanti dalam pertandingan tersebut. Ini memang pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dan berjalan dengan tempo yang cukup tinggi antara dua kubu tersebut. Brendan Rodgers memang sempat menyatakan bahwa mereka tidak boleh menyepelekan kekuatan yang dimiliki oleh Spurs saat ini.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti, Rodgers memang akan mengandalkan Balotelli yang mereka datangkan pada musim ini. Balotelli didatangkan untuk menggantikan posisi Suarez yang mereka jual kepada Barcelona. Musim ini Liverpool memang bukan hanya mendatangkan Balotelli saja, melainkan sudah mendatangkan beberapa pemain sebelum mereka mendatangkan Balotelli. Walaupun saat ini Balotelli adalah salah satu pemain yang cukup brutal, itu tidak kalah jauh dengan Suarez yang mereka lepas. Tetapi pelatih Rodgers menyatakan saat ini cukup yakin dengan kemampuan pemain yang mereka datangkan dari Ac Milan tersebut. Rodgers memang sudah mempersiapkan skuat terbaiknya untuk bisa menjalani musim ini dengan mulus. AGEN BOLA ONLINE

Mereka menambahkan amunisi, dikarenakan mereka mendapatkan jatah bermain di League Champions. Ini adalah hal yang memang cukup menyenangkan. Persaingan di Premier League sendiri saat ini memang cukup sengit. Rodgers memang cukup mendapatkan kesulitan saat ini untuk membentuk permainan terbaik yang akan mereka tunjukan dalam pertandingan yang dijalani. Hal itu terjadi karena banyaknya wajah-wajah baru yang didatangkan ke Andfield pada musim ini. Karena itu pelatih Brendan Rodgers harus bekerja dengan keras untuk bisa menemukan permainan terbaik dari skuatnya saat ini.